Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menyamarkan like yang tidak disengaja di Instagram


Tutorial mengajarkan Anda cara mencoba menyembunyikan suka yang tidak disengaja di Instagram agar tidak menunjukkan bahwa Anda sedang menelusuri profil tertentu di jejaring sosial.

Menyamarkan suka yang tidak disengaja di Instagram adalah upaya untuk menyembunyikan suka yang diberikan pada suatu postingan secara tidak sengaja. Biasanya tidak menyukai setelah menyukai postingan berhasil. Namun tidak menjamin orang tersebut belum menerima dan melihat notifikasi tersebut.

Masih ada tindakan yang lebih drastis untuk menyembunyikan jejak suka yang tidak disengaja, seperti beralih ke profil pribadi dan mengubah nama akun di jejaring sosial. Namun langkah tersebut kurang praktis dan hasilnya juga tidak menjamin pengguna lain tidak akan mengatribusikan like kepada Anda.

Tidak ada proses yang menjamin bahwa orang tersebut tidak akan mengetahui bahwa Anda menyukai postingan di Instagram. Anda harus bertindak cepat untuk mengurangi kemungkinan dia melihat notifikasi suka di Instagram.

Selanjutnya, cari tahu apa yang harus dilakukan untuk menyembunyikan suka yang tidak disengaja di Instagram:

1. Dislike postingan yang tidak sengaja Anda sukai di Instagram


Langkah pertama adalah cepat dan segera sukai postingan di Instagram. Jika aplikasi diperbarui atau Anda tidak dapat menemukan postingan tersebut, Anda harus melihat suka terbaru di profil Anda untuk menghapus suka yang tidak disengaja.

2. Sukai postingan Instagram terbaru orang tersebut


Menyukai publikasi terbaru dari profil tersebut berfungsi untuk mencoba "mengelabui" tab Notifikasi orang lain.

Pengguna lain akan tetap menerima peringatan tentang aktivitas tersebut. Namun, notifikasi terbaru akan menunjukkan bahwa Anda menyukai foto atau video yang baru diposting, bukan postingan lama.

3. Jadikan akun Anda pribadi dan edit profil Instagram Anda


Membiarkan akun tetap pribadi dan mengedit profil adalah tindakan drastis untuk menyamarkan kesalahan suka. Ini mencegah siapa pun yang bukan pengikut Anda melihat profil lengkap Anda. Jika pengguna adalah pengikut, Anda harus menghapus pengguna tersebut dari daftar Pengikut.

Setelah merampas akun Anda, edit profil Anda untuk berpura-pura menjadi orang lain. Ketuk ikon foto Anda di sudut kanan bawah layar, lalu ketuk tombol “Edit Profil”. Selain foto, ubah nama, bio, dan Instagram @ (nama pengguna).

Penting: tanda lama akan disimpan selama 14 hari. Ini adalah batas waktu untuk mengubah nama dan tanda tangan lagi atau nama tersebut akan tersedia untuk digunakan orang lain.

4. Nonaktifkan akun Instagram sementara


Anda dapat menonaktifkan Instagram untuk sementara dan menjadi “tidak terlihat” sehingga orang tidak tahu siapa yang menyukai postingan tersebut. Semua suka dan komentar disembunyikan hingga pengguna mengaktifkan kembali akun tersebut. 

Penting: Profil yang dinonaktifkan akan dihapus secara permanen setelah 30 hari.

Bisakah saya menyembunyikan suka di cerita Instagram saya?
Anda bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk mencoba menyamarkan like di Instagram story. Untuk menyukai Stories, cukup kembali ke publikasi dan ketuk lagi ikon hati di sudut kanan bawah. Perlu disebutkan bahwa publikasi harus ditayangkan atau disimpan dalam sorotan di profil orang tersebut.

Kalau saya suka dan tidak suka di Instagram apakah masih terlihat di mata orangnya?


Orang tersebut dapat menerima pemberitahuan push, peringatan pop-up atau spanduk yang muncul di layar ponsel. Oleh karena itu, penting untuk menyukai dan tidak menyukai postingan lama, lalu menyukai postingan terbaru.

Bisakah saya dengan cepat menemukan postingan yang saya sukai di Instagram?


Ya, Anda dapat melihat semua postingan yang disukai di Instagram melalui aplikasi Instagram untuk ponsel Android dan iPhone. Jejaring sosial menampilkan daftar kiriman terbaru yang Anda sukai, tanpa Anda perlu mengakses profil orang tersebut.

Bisakah saya mengetahui jika seseorang melihat suka saya di Instagram?


Tidak. Instagram tidak memberi tahu Anda apakah orang tersebut melihat pemberitahuan tentang kesukaan Anda pada suatu kiriman.

Apakah mungkin untuk melihat siapa yang menyukai dan tidak menyukai postingan saya di Instagram?
Instagram tidak memberi tahu Anda jika seseorang menyukai postingan. Jejaring sosial hanya memberi tahu Anda ketika sebuah kiriman disukai. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah seseorang menyukai suatu postingan adalah dengan melihat sukanya dan kemudian menyadari bahwa postingan tersebut sudah tidak ada lagi.

Bisakah orang melihat suka saya jika Instagram saya diprivat?


Ya. Suka pada postingan dari profil Instagram yang terbuka akan terlihat oleh semua orang, termasuk pemilik postingan. Oleh karena itu, salah satu saran untuk menyamarkan suka yang tidak disengaja adalah dengan mengedit profil dan tandanya setelah menjadikan akun Instagram menjadi pribadi .

Apakah suka di Instagram hilang ketika saya menonaktifkan akun saya?


Suka dan komentar disembunyikan saat Anda menonaktifkan akun Instagram Anda . Namun, perlu disebutkan bahwa interaksi akan muncul kembali saat Anda mengaktifkan kembali profil tersebut. Keuntungannya adalah hal-hal lama yang tidak disengaja mungkin tidak muncul dalam aktivitas terbaru orang tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara menyamarkan like yang tidak disengaja di Instagram"