Posts

Showing posts with the label belajar Bisnis

Tips Dan Cara Investasi Dengan Gaji Yang Kecil Atau Pas-pasan

Image
Bataknese.My.id " Tips Dan Cara Investasi Dengan Gaji Yang Kecil Atau Pas-pasan" .Bagi Kita yang memiliki Penghasilan yang kecil atau Pendapatan Gaji yang pas-pasan Mungkin sangat jarang berinvestasi karena belum memiliki dana yang stabil.Namun,bukan tidak mungkin juga kita bisa berinvestasi jika kita paham dan mengerti dalam  mengelola Keuangan  bulanan kita. Tahun 2020 bisa dikatakan menjadi tahun yang sangat Luar biasa buat pertumbuhan investor baru di dunia, termasuk Indonesia.  jumlah investor meningkat sangat pesat di tahun 2020 kalau dibandingkam sama tahun 2019 peningkatannya  mencapai 55,8%  dan perkiraan jumlah investor yg tercatat itu mencapai 3.87 juta orang per 29 Desember 2020. Luar biasa ya?Beberapa temanku aja nih yang dari dulu tidak sempet kepikiran sama sekali soal investasi tiba-tiba mulai banyak yang nanya tips dan juga curhat gitu seputar perkembangan investasinya di media sosial. Tapi di sisi lain, aku juga sering nih dapat pertanyaan kaya gini"Aku

Fungsi,Dan Kegunaan Kripto Atau Crypto

Image
Bataknese.MY.ID kripto/crypto Adalah Harta Atau aset digital yang diciptakan dan Dipergunakan sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.oleh Wikipedia Terus Apa Pengertian,Fungsi,Dan Kegunaan Kripto Atau Crypto? Blockthain kita kan sama-sama tau nih kalau di tahun 2020, cryptocurrency itu mengalami kenaikan yang sangat luar biasa. misalnya  bitcoin  naik sebesar 450% sepanjang tahun 2020 ethereum naik lebih dari 1000%, dalam 1 tahun terakhir terus ada juga yearn finance, yang sempat mencapai rekor sampai 650juta rupiah dari yang sebelumnya cuma sekitar 10 juta rupiah kenaikannya juga sampai 6400 persen hanya dalam waktu 3 bulan. luar biasa bukan? Baca Selengkapnya: Fungsi,Dan Kegunaan Kripto Atau Crypto

Keuntungan Dan Kerugian Mengikuti Asuransi Kesehatan

Image
Bataknese .MY.ID  Apakah Asuransi kesehatan Itu Bermanfaat Atau Malah Bikin Rugi? kalau kita Membahas tentang asuransi,apalagi  Asuransi kesehatan  aku pribadi sangat sering mendengar cerita dari dua sisi yang berbeda. mungkin kamu juga sama Seperti Pemdapat aku. Sisi pertama kita sangat sering mdengar cerita-cerita manis dari saudara, teman, atau mungkin agen asuransi. Keluarga/kesehatan Seperti Contohnya ada orang yang kena penyakit kritis dan perlu membayar biaya pengobatan yang sangat mahal akhirnya tertolong karena seluruh biaya atau sebagian besar biayanya dicover sama asuransi. Tapi di sisi lain, tidak jarang juga kita dengar cerita-cerita memprihatikankan yang datang dari nasabah asuransi. Ada cerita seorang bapak yang ikut asuransi dari tahun 2012 dan bayar premi asuransinya puluhan juta tiap tahun.pas di tahun 2017 beliau kena kanker getah bening, eh pengajuan klaim asuransinya ditolak sama pihak asuransi. Ada juga nasabah yang beli produk asuransi sekaligus investasi atau un

Bagaimana Jika Semua Negara Menggunakan Mata Uang Yang Sama?

Image
Bataknese.My.iD " Bagaimana   Jika Semua Negara Menggunakan Mata Uang Yang Sama."  Apakah Kamu pernah Kepikiran Dan bertanya Pada Diri sendiri Mengapa Mata Uang yang digunakan Pada Setiap Negara Berbeda-beda?Coba kamu bayangkan contohnya kita pergi ke luar Negeri Misalnya ke malaisya,terus beli makanan disana,dan ternyata membeli makanan disana tidak bisa memakai uang rupiah melainkan Ringgit contoh lainya pagi misalnya kamu transit penerbangan di singapura ternyata uangnya juga beda dan harus bayar pakai uang dolar singapura. padahal jarak singapura ke perbatasan indonesia itu sangat Dekat tapi mata uangnya tetap beda. Mungkin kita kadang suka kepikiran, kenapa tiap negara  mata uang  harus beda-beda gitu?kenapa tidak pake satu mata uang aja buat di seluruh dunia kayaknya praktis banget ya kalau semua orang di dunia ini pake mata uang yang sama atau setidaknya dibagi per wilayah,misalnya seluruh negara di Asia tenggara punya 1 mata uang yang sama kan enak kalau jalan-jalan k

Investor Terhebat Di Dunia Saat Ini

Image
Bataknese .my.id"  Investor Terhebat Di Dunia Saat Ini?"Coba tebak,  siapakah menurut kamu investor paling hebat di dunia saat ini?bagaimana kalau aku katakan, ternyata investor terhebat di dunia ini justru bukanlah seorang ahli keuangan, bukan ahli ekonomi, bukan pebisnis dan tidak punya latar belakang pendidikan finansial dan tidak juga punya pengalaman kerja di bidang keuangan sama sekali. Wah kok bisa gitu ya? siapa sih dia? Mungkin kamu bakalan menebak kalau orangnya itu Warren Buffett ya?bukan bukan dia orangnya Jangan-jangan Benjamin Graham, gurunya Warren Buffett?Bukan dia juga!Terus siapa dong? Namanya adalah Jim Simons. investor Jim Simons Ada yang pernah dengar namanya gak?Mungkin jarang nih ada yang tahu ya tentang Jim Simons tapi benaran kok dia itu investor terhebat di dunia, saat ini bahkan mungkin terhebat sepanjang sejarah dengan akumulasi persentase keuntungan investasi sebesar 401.090.745% selama 30 tahun terakhir. persentase ini amat jauh melampaui Warren

Tempat jual beli Trading Crypto,bitcoin,ethereum

Image
 Bataknese.my.id " Tempat jual beli Trading Crypto,bitcoin,ethereum " Belakangan ini dunia cryptocurrency lagi heboh-hebohnya khususnya buat mereka yang biasa trading kripto ataupun yang punya aset krypto,seperti bitcoin dan ethereum dalam jangka panjang. Terus Dimana saja Kita bisa trading kripto berupa  Bitcoin  maupun erherum dalam jangka panjang nah,berikut ini adalah Tempat dimana Kamu bisa untuk trading Kripto Atau Sejenisnya seperti Bitcoin dan lain-lain.   Apakah kamu sudah  pernah cek ,berapa sih harga bitcoin sekarang?kisaran harga 1 bitcoin itu sudah melewati rekor tertinggi sebelumnya dalam rupiah. kalau di tahun 2017,  rekor tertingginya itu adalah 260 juta rupiah hari ini nih, di tgl 25 April, bitcoin itu sudah menyentuh harga ±761 juta rupiah! Oh ya, sebelumnya kami juga sudah pernah membahas tentang  sejarah bitcoin  dari awal diciptakan sampai harganya mencapai ratusan juta rupiah Bitcoin mata uang kripto Pas Tulisan Yang kami susun tentang  Sejarah Bitcoin  

Ternyata Ini Jenis Dan Manfaat Tumbuhan Porang

Image
Bataknese.my.id Ternyata Ini Jenis Dan Manfaat Tumbuhan Porang .Tumbuhan Porang Adalah Tanaman Yang Menghasilkan Umbi yang dapat Dikonsumsi.Tanaman Porang pada awalnya hanya dijadikan Sebagai Tanaman Hias oleh masyarakat,Namun saat Ini Tanaman Atau Tumbuhan Porang sudah Dijadikan Sebagai ladang Bisnis Oleh para petani.Dimana,Karena Memiliki Nilai Ekonomi Yang Tinggi. Bagi Kamu yang suka membudidayakan Tanaman pertanian,tanaman porang ini sangat cocok kamu jadikan sebagai Tanaman utama yang patut di kembangkan,karena hasilnya berpotensi mendapatkan untung yang besar karena tanaman porang kini sangat Mahal dipsaran. Banyak masyarakat yang kini menjadikan Tanaman porang ini sebagai Item bisnis,karena laku keras baik itu di dalam negeri maupun dengan mengekspornya keluar negeri. Tumbuhan Porang Tanaman porang Juga ternya memiliki beragam jenis spesies dimana,Tanaman porang ini masuk dalam Habitat tanaman iles-iles,Tanaman porang (Amorphophallus oncophyllus muelleri Blume) merupakan umbi-um

Strategi Mengambil Peluang Bisnis Supaya Berhasil

Image
  Gambar ilustrasi source:olahaninternet.my.id Bataknese.my.id Bagaimana Strategi Kita Supaya Berhasil Dalam Mengambil peluang bisnis?? Tentunya Kita dituntut untuk mempersiapkan strategi yang bagus dan matang supaya bisa menghadapi persaingan di antara Bisnis yang ada. Bicara soal bisnis,tentunya bisnis itu sendiri memiliki beragam jenis dan bermacam macam. Untuk itulah kita juga harus matang dalam memilih bisnis yang akan kita kembangkan kedepanya.Nah,berikut ini Adalah Tips Maupun Strategi Bagaimana Cara Mengambil peluang bisnis Yang Harus Kamu Coba: hari ini saya ingin memberikan anda gambaran tentang peluang bisnis di tahun 2021 mari kita pelajari ilustrasinya karena saya akan menuliskan untuk kamu bagaimana  Cara Mengambil Peluang bisnis Berdasarkan skill dan Modal . Pada Pembahasan Artikel Ini, saya ingin memberikan anda gambaran yang lebih logis saya akan menggambarkan Suatu Ilustrasi serta cara anda memilih bisnisnya. cara anda memilih bisnis, cara anda mengambil peluangnya,

5 Strategi Mempertahankan Bisnis di Tengah Pandemi COVID-19

Image
Bagaimana Menerapkan Tips Dan strategi bisnis di tengah Pandemi?Dengan maraknya wabah seperti sekarang ini? Simak Dan Pahami Pembahasan Artikel ini untuk mendapatkan jawabannya. Seperti Kita Ketahui sekarang ini,dengan merebaknya kasus virus Corona benar-benar mempengaruhi kehidupan setiap orang mulai dari kesehatan, Pendidikan,bahkan ekonomi setiap lapisan masyarakat turut merasakan dampaknya.jumlah kasus yang terdampak Covid 19 yang kian hari terus meningkat mengakibatkan banyak bisnis yang tidak sanggup bertahan.Apalagi ditambah dengan penerapan kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dibeberapa daerah termasuk Jakarta  PSBB jilid dua berlaku kembali selama dua pekan mulai Senin (14/9/2020) hingga 27 September 2020. Yang pastinya masyarakat Akan mengurangi aktivitas diluar rumah,baik itu dalam bekerja maupun belanja.Untuk Penerapan kembali PSBB sendiri untuk saat ini belum di ketahui apakah ini hanya di Jakarta Atau Akan di terapkan juga di berbagai Kota maupun Provins

7 Fitur Yang Harus Dimiliki website atau Blog Toko Online Untuk meningkatkan Penjualan Dan Pelanggan

Image
BATAKNESE.MY.ID.Untuk semua Pelaku bisnis yang mengembangkan pertumbuhan produk maupun conten yang di produksi oleh suatu perusahaan Maupun Usaha probadi tentu membutuhkan website maupun blog yang bertujuan untuk menjangkau pelanggan dengan mempromosikan Barang Jualan melalui pemasaran online di internet.

15 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Image
Bataknese .Bagaimana Cara Mendapatkan Dan Menghasilkan Uang Lewat Internet ?Mendapatkan uang di zaman serba teknologi seperti sekarang ini bisa dibilang semakin mudah. Kita hanya dituntut untuk kreatif dan mulai menyalurkan hobi dan bakat apapun. Karena dengan teknologi, kita mudah untuk memperkenalkan hasil-hasil karya kepada orang lain. Sebab sekarang ini, orang seolah tidak bisa lepas dari smartphone dan jaringan internet untuk melakukan berbagai aktivitas.Hampir setiap hari kehidupan kita tidak lepas dari yang namanya Online atau berselancar di internet. Banyak hal yang kita temui Disana,Apalagi dengan merebaknya Virus Corona Covid-19 Semua lapisan masyarakat rata-rata menerapkan kerja dari rumah,Baik itu sekolah,Dan beberapa aktivitas harian yang biasanya dikerjakan offline kini lebih di rekomendasikan Untuk mengerjakannya secara Online demi mengikuti protokol kesehatan,untuk mempercepat Pemutusan Rantai Penularan Virus Covid 19.untuk itulah kita harus bisa juga menghasilk