Tempat jual beli Trading Crypto,bitcoin,ethereum

 Bataknese.my.id "Tempat jual beli Trading Crypto,bitcoin,ethereum "Belakangan ini dunia cryptocurrency lagi heboh-hebohnya khususnya buat mereka yang biasa trading kripto ataupun yang punya aset krypto,seperti bitcoin dan ethereum dalam jangka panjang.

Terus Dimana saja Kita bisa trading kripto berupa Bitcoin maupun erherum dalam jangka panjang nah,berikut ini adalah Tempat dimana Kamu bisa untuk trading Kripto Atau Sejenisnya seperti Bitcoin dan lain-lain.  

Apakah kamu sudah  pernah cek ,berapa sih harga bitcoin sekarang?kisaran harga 1 bitcoin itu sudah melewati rekor tertinggi sebelumnya dalam rupiah.

kalau di tahun 2017,  rekor tertingginya itu adalah 260 juta rupiah hari ini nih, di tgl 25 April, bitcoin itu sudah menyentuh harga ±761 juta rupiah!


Oh ya, sebelumnya kami juga sudah pernah membahas tentang sejarah bitcoin dari awal diciptakan sampai harganya mencapai ratusan juta rupiah

Tempat jual beli Trading Crypto,bitcoin,ethereum
Bitcoin mata uang kripto


Pas Tulisan Yang kami susun tentang Sejarah Bitcoin waktu itu,harga bitcoin saat itu masih sekitar 130juta an dan sekarang harganya sudah naik sampe ±761 juta rupiah.


Artinya nih, cuma dalam waktu sekian bulan doang harganya itu naik lebih dari 2,5x lipat!!

Luar biasa banget ya kalau misalnya kamu beli bitcoin diwaktu pembahasan di artikel sejarah bitcoin sekarang kamu sudah profit lebih dari 150%

"Nah, biasanya kalau harga bitcoin sudah naik kayak gini banyak orang-orang yang nanya"harganya masih bakalan naik lagi gak nih?"


"terus, kalo mau jual-beli bitcoin yang aman dimana ya?""kalo mau trading kripto, emangnya paling bagus di platform apa sih?"Nah, pada Artikel kali ini aku mau bahas tentang 3 poin tersebut secara mendalam.


Seperti biasa, semua pembahasannya bakal aku kupas berdasarkan data dan referensi yang objektif.Oke deh kita mulai pembahasannya dari poin yang pertama Kira kira, harga bit coin masih bisa naik lagi ga nihh?


oke buat jawab pertanyaan ini,  tentunya aku gak bisa jawab secara pasti soalnya pada dasarnya kan kita gak bisa tau gitu, apa yang bakal terjadi masa depan.


Tapi setidaknya,kita bisa coba memprediksi masa depan berdasarkan data dan pola-pola yang sudah terjadi di masa lalu.


Baca Selengkapnya Tempat jual beli Trading Crypto,bitcoin,ethereum 

Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Kumpulan Pantun Umpasa Batak Lucu Dan Gokil