seorang nenek berusia 83 tahun harus tinggal seorang diri Di Dalam Gubuk reot di desa sitoluama,Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba

 Sumatera utara.seorang nenek berusia 83 tahun harus tinggal seorang diri Di Dalam Gubuk reot di desa sitoluama,Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.

seorang nenek berusia 83 tahun harus tinggal seorang diri Di Dalam Gubuk reot di desa sitoluama,Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.
seorang nenek berusia 83 tahun harus tinggal seorang diri Di Dalam Gubuk reot di desa sitoluama,Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.


dirinya bahkan sudah tinggal disana sejak sepuluh tahun terakhir ini.Sebelumnya nenek bernama julu boru Pangaribuan ini tinggal di dalam rumah yang layak huni.


namun 10 tahun lalu rumahnya hangus terbakar dilahap sijago merah.sejak itu,dibantu anak dan warga sekitar.


 Dia terpaksa mendirikan rumah berukuran kecil untuk ditinggali sehari-hari. nenek yang memiliki tiga orang anak ini harus melakukan aktivitasnya sendirian.


 beruntung,salah seorang anaknya yang tinggal di desa itu selalu setia mengantar makanan untuk kebutuhan si nenek .


sebenarnya nenek Renta ini sudah seringkali diajak oleh anaknya untuk tinggal bersamanya. namun nenek ini menolak dan memilih untuk tinggal sendirian


 jadinya masa-masa bermain bersama cucu dan tinggal nyaman di dalam rumah tidak bisa dinikmati oleh wanita  yang sudah menjanda ini Maklum saja saat ini pendengaran dan penglihatannya sudah sangat terbatas. dari Toba tim toba TV melaporkan.

Post a comment

Previous Post Next Post