Sosok Kapten Laut Berdarah Batak Peraih Juara Satu Sekolah Perang Di Amerika

 Hai Horas Selamat datang di website Bataknese.my.id Inilah Sosok Kapten Laut Berdarah Batak Peraih Juara Satu Sekolah Perang Di Amerika.

di Indonesia tentunya memiliki punggawa TNI dengan segudang kemampuan dan perjuangan yang tinggi tidak hanya berjuang, para prajurit TNI ini juga memiliki prestasi cemerlang di Kancah internasional Salah satunya dari perwira TNI yang menuai prestasi di salah satu sekolah Pendidikan lanjutan perwira Di Negeri Paman Sam berasal dari matra laut.


 nah Siapakah perwira tersebut langsung saja simak ulasan berikut ini sebelum lanjut jangan lupa berlangganan email dari bataknese supaya setiap Artikel yang kami sajikan dapat di nikmati sepenuhnya.


agar semakin banyak informasi tentang Batak yang akan kami sampaikan .


pertengahan tahun lalu nama Indonesia santer terdengar Di Negeri Paman Sam Amerika Serikat tidak tanggung-tanggung perwira lulusan Akademi Angkatan Laut angkatan 55 ini mendapatkan peringkat nomor satu pada  nasional Surface Warfare officers cool atau iswes diselenggarakan secara khusus di Amerika Serikat kapten laut Doni MB purba dinobatkan sebagai juara 1 dan menerima penghargaan dari commanding officer Surface Wherever officer school.

Sosok Kapten Laut Berdarah Batak Peraih Juara Satu Sekolah Perang Di Amerika
Sosok Kapten Laut Berdarah Batak Peraih Juara Satu Sekolah Perang Di Amerika


commanding atau Swatch colcom penghargaan yang tiada tandingnya tersebut diberikan secara langsung oleh Kapten Christopher the Alexander sekolah yang ditujukan khusus bagi prajurit militer seluruh dunia ini tepatnya diselenggarakan di rhode Island Amerika Serikat.


sekolahbsetara pendidikan lanjutan perwira ini merupakan salah satu program dari iswes yang dilakukan selama enam belas Minggu Kapten Doni purba pun Harus bersaing dengan beberapa wakil berbagai negara terdapat beberapa perwakilan dari

berbagai negara yang mendapatkan kesempatan emas untuk berkompetisi

sekaligus belajar di iswes program yang berlangsung di isos diikuti oleh 10 peserta yang berasal dari lima negara yaitu Indonesia,Malaysia,Filipina,Meksiko dan Maroko.


mendapatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan di isos Amerika Serikat memberikan kesan tersendiri bagi Kapten Doni baginya dengan berkompetisi justru membuat pengalaman sekaligus ilmunya kian bertambah sekian informasi mengenai Kapten Doni purba semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan dapat memotivasi anak muda Batak saat ini.


Horas dan Mauliate


Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Esek-Esek Pesta Lahiran Pada Suku Batak