Luhut Panjaitan Melakukan Kunjungan Kerja ke Pelabuhan Balige

 Sumatera Utara.Menko maritim  vestasi Luhut binsar Panjaitan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Toba Sumatera Utara.


dalam kunjungan pada Kamis sore Luhut juga turut meninjau Pelabuhan Balige.di dalam kunjungannya ke pelabuhan Balige Luhut meninjau pembangunan proyek pelabuhan yang masuk 80%.


padahal pembangunan pelabuhan ini direncanakan Tuntas di akhir tahun 2020 lalu, sebelum melakukan kunjungan ke Dermaga Pelabuhan Balige menko telah melakukan kunjungan ke beberapa titik yang ada di Kabupaten Toba termasuk Dermaga parparean Porsea dan SMK Negeri 3 Balige.

Luhut Panjaitan Melalkukan Kunjungan Kerja ke Pelabuhan Balige
Luhut Panjaitan Melalkukan Kunjungan Kerja ke Pelabuhan Balige


berjalannya berbagai perlakuan ke-2 ini untuk memfasilitasi lebih kepada masyarakat yang ada di Balige ini dengan program-program pekerjaan yang sudah hampir kelar. Jadi kita berterima kasih juga

kepada bapak Presiden Republik Indonesia dan juga kepada bapak Luhut Panjaitan.

 yang sudah berkunjung   di pelabuhan Dermaga Balige ini.

 Ardi juga berterima kasih kepada presiden republik Indonesia Joko Widodo yang telah memberikan perhatian untuk Sumatera Utara terkhusus Kabupaten Toba sebagai destinasi wisata prioritas di Indonesia dari kabupaten toba. Tim Toba TV melaporkan.


Post a comment

Previous Post Next Post