Begini Pengakuan Korban Penikaman Di Laguboti,Korban Sebut Istri Tersangka Turut Menganiaya Dirinya

 Begini Pengakuan Korban Penikaman Di Laguboti,Korban Sebut Istri Tersangka Turut Menganiaya Dirinya.


Elvis Pangaribuan korban penikaman di desa gasaribu Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba pada Jumat 29 Jan lalu

memberikan pengakuan yang menyebut bahwa istri tersangka ikut menikam dirinya.

Begini Pengakuan Korban Penikaman Di Laguboti,Korban Sebut Istri Tersangka Turut Menganiaya Dirinya
Begini Pengakuan Korban Penikaman Di Laguboti,Korban Sebut Istri Tersangka Turut Menganiaya Dirinya 


 Elvis Pangaribuan korban penikaman yang terjadi di Desa gasaribu Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba pada Jumat 29 Jan lalu memberikan pengakuan yang menyebut bahwa istri tersangka ikut menikam dirinya.


pengakuan ini disampaikan airfish pada senin 15 Februari siang Setelah dia selesai menjalani perawatan.


 Elvis mengaku bahwa  pelaku yang menikam dirinya bukan hanya BP dan anaknya evenpb menurut Elvis istri dari BP juga ikut melakukan penganiayaan terhadap dirinya karena itu dia berharap agar polisi turut menetapkan istri DP sebagai tersangka.


lihat orang itu bertiga  anak sama istri

jalan menuju rumah saya.


 Sejauh Ini polisi telah menetapkan PP dan anaknya fnp sebagai tersangka penikaman terhadap Elvis disalah satu kafe remang-remang yang ada di desa gasaribu pada 29 Januari lalu.


dari tobat tim tobat TV melaporkan terkait pengakuan Elvis Pangaribuan korban penikaman di desa gasaribu Kecamatan Laguboti pada Jumat 29 Jan lalu yang menyebut bahwa istri BP turut membantu suami dan anaknya menganiaya dirinya hingga kini masih didalami oleh pihak kepolisian.menurut Kanit Reskrim Polsek Laguboti manago Panjaitan pada senin 15 Feb siang Elvis memang menyampaikan Keterangan tersebut Namun pihak kepolisian hingga kini belum menangkap dan menetapkan istri BP sebagai tersangka.


Hal ini karena berdasarkan keterangan saksi tidak ada satupun yang mengaku melihat istri BP turut dalam penganiayaan tersebut. meski tidak ada saksi yang membenarkan keterangan Elvis polisi tetap mendalami keterangan Elvis untuk membuktikan keterlibatan istri BP dalam penganiayaan tersebut.


dari hasil keterangan Setelah saat melakukan pemeriksaan elvis mengatakan  bukan hanya Dua pelaku bukan bapak sama anak termasuk juga ikut istrinya melakukan penganiayaan terhadap diri Elvis.




sebelumnya Elvis ditikam oleh BP bersama anaknya ber inisial fnp disalah satu kafe remang-remang di desa gasaribu.bapak dan anak tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan oleh Polisi. dari Toba tim tobat TV melaporkan


Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Esek-Esek Pesta Lahiran Pada Suku Batak