Menyikapi Video Ceramah Ustad Abdul Somad Tulisan Pemuda ini Viral

AvatarOleh:
Menyikapi Video Ceramah Ustad Abdul Somad Tulisan Pemuda ini Viral.
Beredarnya Video Ceramah Ustad Abdul Somad di media Sosial Facebook,sudah di sahare para Netizen Ribuan Kali.Tanggapan para Netizen Terhadap isi video tersebut di anggap di luar batas,mengingat Negara Kita Indonesia Ini yang merupakan salah satu Negara yang wajib Saling Menghormati antar Umat berAgama.

Para netizen menyayangkan isi video tersebut dimana dianggap bisa menjadi pemicu Hal Negatif yang bisa mengakibatkan Ujaran Kebencian pada masyarakat Indonesia.

Berikut Video Ceramah Ustad Abdul Somad




Salah satu Surat Netizen Yang viral adalah Status dari Akun Facebook Saoloan Tumanggor.dikutif dari facebooknya berikut isi Surat Tanggapan yang di buat di dinding facebooknya;

Beredarnya Video Ceramah Ustad Abdul Somad di media Sosial Facebook,sudah di sahare para Netizen Ribuan Kali.Tanggapan para Netizen Terhadap isi video tersebut di anggap di luar batas,mengingat Negara Kita Indonesia Ini yang merupakan salah satu Negara yang wajib Saling Menghormati antar Umat berAgama.    Para netizen menyayangkan isi video tersebut dimana dianggap bisa menjadi pemicu Hal Negatif yang bisa mengakibatkan Ujaran Kebencian pada masyarakat Indonesia.    Berikut Video Ceramah Ustad Abdul Somad            Salah satu Surat Netizen Yang viral adalah Status dari Akun Facebook Saoloan Tumanggor.dikutif dari facebooknya berikut isi Surat Tanggapan yang di buat di dinding facebooknya;      hasil Tangkapan Layar Saoloan Tumanggor      inilah isi Tulisan Facebook Saoloan Tumanggor Yang lagi Viral    Horas Pak Ustad..!!  Maaf pak saya pakai Horas,kebetulan saya orang Batak,Sebenarnya sih saya mau pake Salam,Tapi saya kurang pintar pak Dalam penulisanya,Takut salah tulis dan membuat Suasana keruh,,  Saya juga mau buat Syaloom tapi Takut menyalahi juga buat bapak.    Begini pak,  Setelah saya melihat vidio bapak ceramah yg berdurasi kurang lebih 2 menit,Saya langsung Terpukau dan kadang Senyum2 sendiri stelah vidio nya berakhir.  Tapi dibalik Ekpresi itu semua Hati saya juga seraya tersayat pisau yg sangat Tajam pak.    Dimana dalam vidio bapak ada yg bertanya kenapa jika melihat Salib Saya menggigil dan bapak langsung menjawab Ada Jin Kafir.    Saya yakin pak bukan cuma kami Non muslim yg Sakit hati mendengar Jawaban itu,Tapi Juga sesama muslim lainnya.  Terlebih lagi bapak mempraktekkan posisi Yesus di Salib,Seolah menunjukkan Gestur Melecehkan.    Jika memang menurut ilmu bapak Dalam salib ada jin,tidak seharusnya bapak melontarkan itu,hargai Negara kita pak yg Berlandaskan Pancasila,Kasih lah jawaban Tanpa melukai Hati Kami Non Muslim.  Memang saya bukan lah seorang iman,tapi saya yakin Ucapan bapak itu 100% Salah.  Sakit hati kami loh pak..!!    Sedikit yg kami minta pak,hapus vidio itu,siapa pun yg nyebar,krna takut makin banyak yg sakit hati pak..  Lihat berkat Ulah bapak jadi Ramai perbincangan dan menyudutkan Agama,  Bapak yg makan Nangka Agama yg kena getah nya.    Coba bapak bayangkan,,  Akibat tak bisa mengontrol kata,berjuta Rakyat sakit hati,Rasanya bapak tidak pantas lgi di sebut seorang imam.  Kita 1 negara loh pak,Sama2 tinggal di 1 Zona,  Bagaimana mungkin nanti orang Luar Percaya kita kuat dan kokoh,klo Ceramah bapak ingin memecah belah.  Krna saya yakin di Ajaran Muslim tidak ada di sebut Salib itu Jin Kafir.    Semoga kedepannya bapak menjadi Penceramah yg lebih Baik lagi.  Amin..!!  Maaf pak klo tidak suka Ucapan ini,Saya tinggal di Tapanuli Tengah Desa Simpang 3 Lae bingke Kec.Sirandorung.!!  Horas...  Untuk Kawan2 seiman..  Jangan pernah Terprovokasi dengan kejadian itu,  Biarkan Tuhan menjalankan Dan menyelesaikan Tugas Nya.
hasil Tangkapan Layar Saoloan Tumanggor


inilah isi Tulisan Facebook Saoloan Tumanggor Yang lagi Viral

Horas Pak Ustad..!!
Maaf pak saya pakai Horas,kebetulan saya orang Batak,Sebenarnya sih saya mau pake Salam,Tapi saya kurang pintar pak Dalam penulisanya,Takut salah tulis dan membuat Suasana keruh,,
Saya juga mau buat Syaloom tapi Takut menyalahi juga buat bapak.

Begini pak,
Setelah saya melihat vidio bapak ceramah yg berdurasi kurang lebih 2 menit,Saya langsung Terpukau dan kadang Senyum2 sendiri stelah vidio nya berakhir.
Tapi dibalik Ekpresi itu semua Hati saya juga seraya tersayat pisau yg sangat Tajam pak.

Dimana dalam vidio bapak ada yg bertanya kenapa jika melihat Salib Saya menggigil dan bapak langsung menjawab Ada Jin Kafir.

Saya yakin pak bukan cuma kami Non muslim yg Sakit hati mendengar Jawaban itu,Tapi Juga sesama muslim lainnya.
Terlebih lagi bapak mempraktekkan posisi Yesus di Salib,Seolah menunjukkan Gestur Melecehkan.

Jika memang menurut ilmu bapak Dalam salib ada jin,tidak seharusnya bapak melontarkan itu,hargai Negara kita pak yg Berlandaskan Pancasila,Kasih lah jawaban Tanpa melukai Hati Kami Non Muslim.
Memang saya bukan lah seorang iman,tapi saya yakin Ucapan bapak itu 100% Salah.
Sakit hati kami loh pak..!!

Sedikit yg kami minta pak,hapus vidio itu,siapa pun yg nyebar,krna takut makin banyak yg sakit hati pak..
Lihat berkat Ulah bapak jadi Ramai perbincangan dan menyudutkan Agama,
Bapak yg makan Nangka Agama yg kena getah nya.

Coba bapak bayangkan,,
Akibat tak bisa mengontrol kata,berjuta Rakyat sakit hati,Rasanya bapak tidak pantas lgi di sebut seorang imam.
Kita 1 negara loh pak,Sama2 tinggal di 1 Zona,
Bagaimana mungkin nanti orang Luar Percaya kita kuat dan kokoh,klo Ceramah bapak ingin memecah belah.
Krna saya yakin di Ajaran Muslim tidak ada di sebut Salib itu Jin Kafir.

Semoga kedepannya bapak menjadi Penceramah yg lebih Baik lagi.
Amin..!!
Maaf pak klo tidak suka Ucapan ini,Saya tinggal di Tapanuli Tengah Desa Simpang 3 Lae bingke Kec.Sirandorung.!!
Horas...
Untuk Kawan2 seiman..
Jangan pernah Terprovokasi dengan kejadian itu,
Biarkan Tuhan menjalankan Dan menyelesaikan Tugas Nya.

Menyikapi Video Ceramah Ustad Abdul Somad Tulisan Pemuda ini Viral
kembali ke atas