Warga Kota Bireuen Resah Akibat Aksi Balapan Liar Geng Motor

Warga Kota Bireuen Resah Akibat Aksi Balapan Liar Geng Motor

sumber: curahan online
Jumat 10/5/2019 Sejumlah Sejumlah Anggota Balapan Motor melakukan Aksi Balapan liar di jalur Alun-alun Kota Bireuen.Dari perilaku Aksi Mereka Banyak Warga dan masyarakat umum pengguna jalan merasa resah bukan hanya tahun ini Aksi Balapan Liar tersebut Selalu sering di lakukan Pada Bulan Puasa Seperti saat ini.
ℹ️Berita  Warga Kota Bireuen Resah Akibat Aksi Balapan Liar Geng Motor Jumat 10/5/2019 Sejumlah Sejumlah Anggota Balapan Motor melakukan Aksi Balapan liar di jalur Alun-alun Kota Bireuen.Dari perilaku Aksi Mereka Banyak Warga dan masyarakat umum pengguna jalan merasa resah bukan hanya tahun ini Aksi Balapan Liar tersebut Selalu sering di lakukan Pada Bulan Puasa Seperti saat ini.  Namu Aksi Balapan disertai suara bising knalpot tidak berlangsung lama, pasalnya polisi cepat datang untuk menghentikan aksi mereka yang di nilai meresahkan warga.  Begitu melihat polisi tiba, Para pelaku balapan liar ini langsung tancap gas, melarikan diri.  "Bahaya sekali, untung polisi cepat datang,” kata Rusli, seorang pengguna jalan Alun-alun Kota Bireuen.  Ia mengatakan, sedikitnya ada empat unit sepeda motor yang digunakan untuk saling beradu kecepatan di Alun-alun.  "Ada yang sudah dimodifikasi, ada juga yang tidak, mereka sudah kabur,” katanya.  Pantauan Masyarakat yang ada di lokasi kejadian, mereka yang melakukan balap liar itu, mayoritas remaja yang masih berusia sekolah.  Usai shalat subuh mereka melakukan aksinya.  Bukan hanya di kawasan Alun-alun, balapan liar juga kerap dilakukan di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Cot Gapu.  Aksi balapan liar tersebut sangat meresahkan pengguna jalan dan masyarakat setempat.  Di harapkan bagi semua lapisan masyarakat tua maupun muda untuk saling menjaga keamanan serta kenyamanan,Terlebih ini Bulan Puasa Alangkah baiknya Kita Dapat Menjalankan Puasa ini dengan Sungguh-sungguh baik dan Tidak ada gangguan demi terciptanya negara kita yang lebih bermartabat.    Kata Kunci Berita:  _____________________________________________  #berita politik   #berita terkini online   #berita hari ini kompas   #berita terbaru hari ini di seluruh dunia   #berita terkini 2018   #berita hari ini terbaru 2017   #berita hari ini terbaru 2018   #berita hari ini terbaru 2019    #berita terbaru terpopuler   #media berita online   #jenis media berita   #media massa   #berita terkini   #berita media massa terbaru   #amatilah realitas berita terkini di media massa   #media media media berita online   #jenis media berita    #peringkat situs berita online indonesia    #situs berita terbaik dunia    #situs berita online terpercaya    #situs berita terbaik 2018    #berita terkini 2018    #situs berita online yang netral    #portal berita online di indonesia      #berita hari ini terbaru 2018    #blog berita terkini   #blog berita terbaik   #kanal berita   #portal berita   #berita terkini terpopuler   #situs berita   #baca berita online   #antv news
aksi Anggota balapan liar

Namu Aksi Balapan disertai suara bising knalpot tidak berlangsung lama, pasalnya polisi cepat datang untuk menghentikan aksi mereka yang di nilai meresahkan warga.
Begitu melihat polisi tiba, Para pelaku balapan liar ini langsung tancap gas, melarikan diri.
"Bahaya sekali, untung polisi cepat datang,” kata Rusli, seorang pengguna jalan Alun-alun Kota Bireuen.
Ia mengatakan, sedikitnya ada empat unit sepeda motor yang digunakan untuk saling beradu kecepatan di Alun-alun.
"Ada yang sudah dimodifikasi, ada juga yang tidak, mereka sudah kabur,” katanya.
Pantauan Masyarakat yang ada di lokasi kejadian, mereka yang melakukan balap liar itu, mayoritas remaja yang masih berusia sekolah.
Usai shalat subuh mereka melakukan aksinya.
Bukan hanya di kawasan Alun-alun, balapan liar juga kerap dilakukan di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Cot Gapu.
Aksi balapan liar tersebut sangat meresahkan pengguna jalan dan masyarakat setempat.
Di harapkan bagi semua lapisan masyarakat tua maupun muda untuk saling menjaga keamanan serta kenyamanan,Terlebih ini Bulan Puasa Alangkah baiknya Kita Dapat Menjalankan Puasa ini dengan Sungguh-sungguh baik dan Tidak ada gangguan demi terciptanya negara kita yang lebih bermartabat.

Kata Kunci Berita:
_____________________________________________
#berita politik

#berita terkini online

#berita hari ini kompas

#berita terbaru hari ini di seluruh dunia

#berita terkini 2018

#berita hari ini terbaru 2017

#berita hari ini terbaru 2018

#berita hari ini terbaru 2019

#berita terbaru terpopuler

#media berita online

#jenis media berita

#media massa

#berita terkini

#berita media massa terbaru

#amatilah realitas berita terkini di media massa

#media media media berita online

#jenis media berita

#peringkat situs berita online indonesia

#situs berita terbaik dunia

#situs berita online terpercaya

#situs berita terbaik 2018

#berita terkini 2018

#situs berita online yang netral

#portal berita online di indonesia


#berita hari ini terbaru 2018

#blog berita terkini

#blog berita terbaik

#kanal berita

#portal berita

#berita terkini terpopuler

#situs berita

#baca berita online

#antv news

Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Esek-Esek Pesta Lahiran Pada Suku Batak