Masta Sirait Meninggal Usai Di gigit Anjing Kesayanganya

AvatarOleh:
Berita:

Gadis Pematang Siantar Ini Meninggal Setelah Digigit Anjing Kesayangan, Begini Kronologinya


Masta Sirait Yang Merupakan anak ke-lima  dari enam bersaudara ini Aktivitasnya Sehari-hari yaitu Bejualan Online selain itu dia juga berstatus sebagai Pelayan Jemaat Gereja.

Info Yang di ketahui dari warga setempat Masta Boru Sirait Memelihara anjing Limabelas Ekor Induknya ada Tiga dan Anaknya Duabelas Ekor.

Berita:  Gadis Pematang Siantar Ini Meninggal Setelah Digigit Anjing Kesayangan, Begini Kronologinya   Masta Sirait Yang Merupakan anak ke-lima  dari enam bersaudara ini Aktivitasnya Sehari-hari yaitu Bejualan Online selain itu dia juga berstatus sebagai Pelayan Jemaat Gereja.    Info Yang di ketahui dari warga setempat Masta Boru Sirait Memelihara anjing Limabelas Ekor Induknya ada Tiga dan Anaknya Duabelas Ekor.     Masta boru sirait semasa hidup sumber:Facebook Herawaty Sitorus      Selain Suka memelihara,Masta Sirait juga kerap menggendong Anjing peliharaanya tersebut sambil berfoto-Foto layaknya Sahabatan.    Ia juha diketahui sering mengajak anjing pelihara-anya lari-lari dan naik sepeda motor ujar salah satu warga marga pardede di lokasi kejadian tersebut.    Ketua RT Marga Marbun di lingkungan tersebut Sungguh mengaku prihatin atas kejadian ynag menimpa Masta Boru Sirait.    Marbun selaku Ketua RT berencana mengambil kebijakan bagi warganya supaya bagi siapa saja yang memiliki peliharaan yang berpotensi mengakibatkan  bahaya terjangkitnya Virus Rabies Supaya dilakukan pendataan Untuk segera di beri Vaksin Anti Rabies secara berkala sesuai anjuran Dokter Hewan Yang berlaku.    Atas Kejadian ini,Kita berharap semoga tidak ada lahi korban yang Terkena Rabies Ujar Marbun.
Masta boru sirait semasa hidup
sumber:Facebook Herawaty Sitorus 

Selain Suka memelihara,Masta Sirait juga kerap menggendong Anjing peliharaanya tersebut sambil berfoto-Foto layaknya Sahabatan.

Ia juha diketahui sering mengajak anjing pelihara-anya lari-lari dan naik sepeda motor ujar salah satu warga marga pardede di lokasi kejadian tersebut.

Ketua RT Marga Marbun di lingkungan tersebut Sungguh mengaku prihatin atas kejadian ynag menimpa Masta Boru Sirait.

Marbun selaku Ketua RT berencana mengambil kebijakan bagi warganya supaya bagi siapa saja yang memiliki peliharaan yang berpotensi mengakibatkan  bahaya terjangkitnya Virus Rabies Supaya dilakukan pendataan Untuk segera di beri Vaksin Anti Rabies secara berkala sesuai anjuran Dokter Hewan Yang berlaku.

Atas Kejadian ini,Kita berharap semoga tidak ada lahi korban yang Terkena Rabies Ujar Marbun.
Masta Sirait Meninggal Usai Di gigit Anjing Kesayanganya
kembali ke atas