Karakter Pria Berdasarkan Motor Kesukaan-nya


Karakter Pria Berdasarkan Motor Kesukaan-nya
Karakter Pria Berdasarkan Motor

Motor bukan hanya sekedar transportasi yang dapat mengantarkan seseorang menuju tujuan yang diinginkan,Melainkan dapat mencerminkan karakter sipemilik atau penyuka motor tertentu.

Saat seorang pria memilih sebuah motor dan bahagia menggunakannya,tanpa disadari ia telah memilih sesuatu yang dapat mewakili dirinya sendiri. Apa saja itu ?Berikut Penjelasan,Karakter Pria Berdasarkan Motor Kesukaan-nya:

🚲 Motor Matic (Simple Dan Romantis)


Biasanya Pria yang memilih motor matic selalu identik dengan orang yang nggak mau ribet atau repot.Bisa jadi, pria yang memakai motor matic karena belum ahli mengendarai kendaraan bermotor.

Laki-laki pengguna kendaraan motor matic juga bisa dibilang orang yang romantis saat membonceng seseorang.Dudukan yang nyaman dan tidak terlalu tinggi untuk orang yang dibonceng, salah satu faktornya.
Coba perhatiin dijalanan,banyak tuh ketemu Pria yang naik motor matic selalu santai jarang ada yang ngebut.

🚲 Motor Bebek (Fleksibel Dan Apa Adanya)


Pria pemilik motor bebek umumnya orang yang tampil apa adanya dan tidak neko-neko.Mereka menyukai cara berkendara gaya lama, memainkan perseneling. Jika ingin pelan tinggal gigi rendah, kalau kencang tinggal gigi tinggi.

Pria penggendara motor bebek biasanya bersifat kekeluargaan,pekerja keras dan bertanggung jawab.Mereka tidak suka tipe wanita yang berdandan sangat menor.

🚲 Motor Antik (Setia Dan Penyayang)


Pria pengendara motor ini sih paling anti mainstream! Ketika orang lain berlomba-lomba buat terlihat gagah di atas motor,mereka dengan santainya pede naik motor yang umurnya bisa jadi lebih tua daripada penunggangnya.

Motor yang masuk tipe ini adalah motor vespa dan motor-motor jadul keluaran tahun 60-80an. Mereka yang naik motor tipe ini adalah orang-orang yang susah move on.Ketika teknologi motor udah sedemikian maju dan canggih.mereka tetap aja betah dengan motor tuanya.

Hati-hati yah !!! kalo kalian punya gebetan yang naik motor antik.karena ada kemungkinan dia belum bisa move on dari pacar yang sebelumnya.Lebih baik kasih dia alasan untuk berhenti galau dan bisa move on secepatnya. hehehe. . .

🚲 Motor Sport (Macho Dan Plaboy)


Tak bisa dipungkiri bahwa pengguna motor sport akan terlihat sebagai Pria macho dan terkesan plaboy.Tampilan motor yang gagah dan modis, suara mesin yang garang, dan cara berkendara (seperti pebalap) dengan mudah menarik perhatian mata yang melihatnya.

Pengendara motor sport memiliki aura yang nakal terkesan plaboy.nah,Pria pengendara motor ini yang sangat di idamkan seorang wanita muda.


🚲 Motor Gede (Petualang Dan Suka Diperhatikan)


Hanya orang-orang tertentu yang bisa memiliki motor gede,Inii karena harga motor yang sangat mahal baik dan perlu perawatan khusus. Pemilik motor gede identik dengan laki-laki dengan jiwa petualang tinggi. Mereka jarang ditemui di jalanan dalam kota, lebih sering saat acaratouring ataupun kegiatan yang melibatkan konvoi motor dan komunitas.

Pemilik motor gede bisa dibilang laki-laki yang suka diperhatikan, setiap tarikan gas dan suara knalpotnya sudah pasti akan menarik perhatian mata siapapun yang didekatnya.


🚲 Semua Jenis Motor (No Profile)


Sebenarnya ini lebih ke tipe orang yang pasrah mau memakai jenis motor apa aja.Tapi yang jelas,orang yang mau memakai jenis motor apa saja ini tidak ingin menonjolkan keinginannya.

Pria ini tidak peduli Mau motor bekas orang atau bekas saudara sendiri sampai motor baru,Apa aja akan dia gunakan tanpa pedulikan jenisnya. Yang penting bisa dipakai. Terkesan lebih mensyukuri karena memang sejatinya hidup juga begini bukan?


Nah,itulah Karakter Pria Berdasarkan Motor Kesukaan-nya.Kalau,kamu termasuk tipe pria yang suka motor mana ? ? ?
Silahkan beri komentar mu di kolom yang ada di bawah 🚲 🚲 🚲



Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Esek-Esek Pesta Lahiran Pada Suku Batak