Ini 7 Karakter One Piece Yang Di Benci Oleh fans

AvatarOleh:

Ini 7 Karakter One Piece Yang Di benci Fans
Karakter One Piece Yang Di benci Oleh Fans

One Piece bisa dibilang adalah salah satu anime dengan jumlah karakter terbanyak dan mempunyai fans setia yang banyak juga.
Ternyata,Di Anime One Piece ada juga lo Karakter yang paling dibenci oleh fans.Bagi kamu yang paling gemar menyaksikan keseruan dari One Piece,Pasti ada karakter one piece yang paling kamu benci kan,Loopers?

Yups,Yang pastinya,Karena sifatnya yang menjengkelkan,licik ataupun sangat kejam,Terlebih lagi karakter tersebut merupakan karakter yang menjadi musuh dari karakter utama yang kalian sukai.

Jadi, gak cuma ada kategori karakter favorit aja, dong? Langsung aja yuk simak,Ini 7 karakter one piece yang di benci oleh fans :

1.Marshall D Teach (Kurohige)



Saat menjadi anggota bajak laut Shirohige, dia membunuh temannya sendiri,Thatch, demi mendapatkan kekuatan buah iblis.
Kemudian, bertarung dengan Ace dan berhasil memasukan Ace ke Impledown, menjadikannya sebagai Shichibukai.

Namun, menjadi Shichibukai hanyalah salah satu rencananya untuk bisa akses ke Impledown. Di Impledown,Kurohige membebaskan tawanan yang mengerikan dari level 6,termasuk mantan sipir Impledown dan merekrut tawanan tersebut menjadi kru bajak lautnya.

Kemudian, saat perang Marineford, dirinya berhasil “mencuri” kekuatan buah iblis Shirohige.Dan saat ini, bajak laut Kurohige dikenal sebagai pemburu buah iblis.Kurohige juga menjadi seorang Yonkou dengan cara yang sangat licik dan keji.


2.Akainu (Sakazuki)



Akainu adalah mantan admiral yang sekarang menjabat sebagai fleet admiral (pemimpin tertinggi angkatan laut) menggantikan sengoku yang memilih pensiun setelah perang besar marineford. 

Akainu sangat memegang prinsip keadilan yang mutlak.Bahkan prajuritya sendiri yang dianggap menjadi penghalang,Dia Tidak akan segan membunuh nya.

Selain dari sifat kepemimpinan yang mutlak, yang paling dibenci dari Akainu adalah saat dirinya membunuh Ace dan ingin sekali membunuh luffy.
Kematian Ace menjadi salah satu kematian yang sangat menyedihkan di One Piece,Bahkan di antara anime lainnya.


3.Tenryuubito Saint Charlos


Tenryuubito adalah sebutan untuk kaum bangsawan dunia yang disebut-sebut sebagai pencipta sejarah.Dalam arc sabaody islands,Kita menyaksikan kekejaman Tenryuubito Saint Charlos menyiksa para budak nya.

Tampang bodoh dari Saint Charlos dan sifatnya yang semena-mena memang sangat menjengkelkan.Dia selalu harus mendapatkan apa yang diinginkannya.
Charlos tidak memiliki kemampuan bertarung hanya saja status tenryuubito nya membuat dia di lindungi oleh pihak angkatan laut dan Cp-0.

Tokoh kejam seperti kapten kid pun sempat.menyebut bahwa dunia kriminal jauh lebih bermoral ketimbang penguasa yang tamak seperti tenryuubito.


4.Spandam


Belum diketahui bagaimana kemampuan yang istimewa dari Spandam setelah time skip.Namun, yang mengejutkan Spandam menjadi salah satu CP-0 ketika diperlihatkan sekilas bersama dengan Rob Lucci.

Sebelumnya, Spandam adalah kepala dari CP-9. Spandam tidak memiliki kemampuan bertarung sama sekali,Dan hanya menggunakan pedang Funkfreed.

Spandam sangat dibenci karena sikap dan perlakuan kasarnya terhadap Nico Robin yang sedang tidak berdaya saat kekuatannya tidak dapat digunakan yang ketika itu sengaja menyerahkan diri pada pemerintah dunia.


5.Donquixote Doflamingo


Doflamingo adalah anggota Shichibukai yang sangat disegani dan ditakuti.Dia merebut paksa kerajaan Dressora dengan sangat keji dan melenyapkan keluarga kerajaan yang tidak patuh dengan dia.

Dia sangat sadis, dan siap melakukan apapun untuk melancarkan rencana dan tujuannya.Bahkan dia tega membunuh saudara kandungnya.

Lahir dari keluar Celestial Dragon atau Tenryubito, tentu Doflamingo memiliki kebanggan diri yang sangat kuat, dan menganggap rendah orang biasa di luar keluarga Donquixote yang ia bangun.


6.Hody Jones


Hody Jones adalah kapten dari bajak laut New Fishman dan rupanya mencoba melakukan pemberontakan pada kerajaan Ryugu.
Dia berencana merebut Kerajaan Ryugu dan dia ingin menunjukan kekuatan manusia ikan lebih hebat daripada manusia biasa.

Yang paling dibenci dari Hody Jones adalah karena dia merasa sok kuat dan merasa paling hebat.Padahal, kekuatannya itu berasal dari steroid yang memberikan energi.Sebenarnya kemampuan bertarungnya sangat lemah.

Sebenarnya, Luffy pun dapat mengalahkan Hody dengan mudah.Namun, karena Luffy lemah berada di air, jadi Hody memanfaatkan situasi tersebut.


7.Caesar Clown



Caesar clown adalah ilmuwan yang disebut-sebut nomor dua di dunia, yaitu tepat di bawah vegapunk. Sebelum terlibat dengan big mom di wholecake islands.

Caesar telah lebih dulu dihajar oleh luffy si topi jerami. Percobaan kejamnya terhadap bawahan, tahanan, serta anak-anak membuat semua kru bajak laut topi jerami menjadi geram padanya.

Saat ini, caesar adalah salah satu tokoh yang hidup terlunta-lunta menanggung akibat perbuatannya, setelah majikannya, doflamingo dikalahkan bocah mugiwara.


Nah,Itulah 7 Karakter one piece yang di benci oleh fans.Diantara 7 karakter berikut mana yang paling kamu tidak sukai ?
Silahkan komen Yah . . .



Ini 7 Karakter One Piece Yang Di Benci Oleh fans
kembali ke atas