7 Pendekar Pedang Terhebat Dalam Serial Anime



Dari Sekian banyak senjata yang bisa digunakan dalam bertarung,ternyata pedang yang terlihat lebih sering digunakan.Dalam beberapa anime karakter pendekar pedang selalu punya penggemar tersendiri.Walau pun karakter petarung yang menggunakan pedang di anime bukan tokoh utama.
Berikut 7 Pendekar Pedang Terhebat Dalam serial anime :


1.Dracule Mihawk (One Piece)
Dracule Mihawk,Sang rival abadi dari salah Satu 4 Kaisar lautan Akagami no Shanks di manga one piece.Di dunia One Piece, dia dianggap sebagai "ahli pedang terhebat dan terkuat di dunia".
Mihawk juga menjadi pemilik pedang bernama Noru yang dipercaya sebagai salah satu dari 12 pedang terkuat di dunia One Piece. Kekuatan inilah yang bikin Mihawk masuk menjadi Shichibukai meski enggak punya kekuatan buah iblis.

Sebagai pendekar pedang terhebat di dunia, kemampuan pedangnya memang benar-benar sesuai dengan julukannya. Dia mampu mengalahkan 5.000 pasukan Don Krieg dan menghancurkan 50 armada kapalnya dalam sekali tebas. Dia pun dijuluki sebagai "Hawk Eyes" karena kemampuan membaca serangan lawan yang membuatnya enggak pernah terlihat terluka sama sekali. Selain itu, dia juga punya mental yang sangat kuat karena tidak terpengaruh Haki Haoshoku-nya Luffy atau pesona Boa Hancock di saat karakter lain jatuh hati pada sang ratu ular.


2.Roronoa Zoro (One Piece)
Ciri khas dari Roronoa Zoro adalah dia bisa menggunakan tiga pedang sekaligus saat bertarung. Salah satu pedang tersebut merupakan pemberian Kunia,teman masa kecil Zoro yang membuat dirinya termotivasi untuk menjadi pengguna pedang terhebat di dunia. Alasan itu juga yang akhirnya menuntun Zoro bergabung bersama Luffy sebagai bajak laut untuk mencari dan melawan orang yang dikabarkan sebagai pendekar pedang terhebat di dunia, Dracule Mihawk.

Kemampuan Zoro,juga meningkat berkali-kali lipat saat menggunakan pedang.Pastinya,Karena dia seorang ahli pedang.Zoro mempunyai pedang Yubashiri,kitetsu,shusui dan wa do ichimonji yang merupakan pedang legendaris yang sangat di takuti keberadaan nya.


3.Inuyasha (Inuyasha)
Inuyasha terlahir dari ibu seorang manusia dan ayahnya adalah siluman. Memiliki campuran darah manusia dan siluman, Inuyasha diwarisi sebuah pedang sakti yang disebut Tetsusaiga oleh ayahnya. Pedang ini memiliki kemampuan untuk  menyerap kekuatan milik lawannya yang lebih kuat jika telah berhasil menghabisi lawannya tersebut. Sepanjang cerita, Inuyasha terus mendapatkan kekuatan baru berkat Tetsusaiga-nya, sampai pada puncak kekuatan akhir yang didapatkannnya adalah Meido Zangetsuha dari Tenseiga milik Sesshomaru.


4.Ichigo Kurosaki (Bleach)
Ichigo sendiri mulanya adalah seorang manusia biasa yang punya kelebihan merasakan roh jahat (indigo).Sampai pada akhirnya dia bertemu dengan Rukia yang merupakan seorang Shinigami. Sejak saat itu,Ichigo memutuskan untuk menjadi seorang Shinigami.

Pedang Zanpakuto milik Ichigo adalah Tensa Zangetsu dengan jurus andalan Getsuga Tensho. Meskipun bukan pedang terkuat di anime Bleach, Zangetsu punya segudang kekuatan rahasia yang mematikan. Di dalam ceritanya Ichigo bahkan bisa mengalahkan Aizen Sosuke yang merupakan pimpinan Espada setelah mencapai Getsuga Tensho tingkat akhir.


5.Kisame Hoshigaki (Naruto)
Bisa dibilang merupakan Ahli Pedang Kirigakure terkuat sepanjang masa.Memiliki pasokan chakra yang luar biasa besar,dia tidak hanya bisa menjinakkan Samehada yang buas tetapi juga bergabung dengan pedang tersebut dan mengubah wujudnya menjadi sesosok siluman hiu dengan kekuatan yang luar biasa besar pula sampai mendapat julukan sebagai 'Bijuu Tanpa Ekor'.

Kekuatan Kisame bukan cuma diakui Kirigakure saja tapi dia juga diterima oleh Akatsuki yang notabene hanya beranggotakan ninja-ninja pelarian dengan keahlian yang hebat.


6.Kenshin Himura (Samurai X)
Kenshin dijuluki sebagai 'Hitokiri Battosai' karena dulunya ia adalah pembunuh berdarah dingin yang tidak kenal ampun membunuh semua musuh-musuh nya.

Setelah bertobat dan memutuskan menjadi pengembara,Kenshin mengganti pedangnya dengan Sakabato (Pedang Mata Terbalik).Hal itu dia lakukan agar tidak melanggar sumpahnya untuk tidak membunuh lagi.Meski begitu,Kenshin tetaplah pendekar pedang yang kuat. Jurus andalannya adalah Hiten Mitsurugi-ryu.


7.Future Trunks (Dragon ball Z)
Future Trunks merupakan putra dari Vegeta dan merupakan keturunan Saiyan yang kuat. Ia terampil dalam menggunakan pedang,Bahkan ia dapat memusnahkan musuhnya hanya dengan satu kali tebasan.Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.
Daya tahan yang kuat serta serangan yang mematikan ditambah ahli pedang menjadikan dia pengguna pedang hebat yang sangat sulit untuk di kalahkan.


Nah,Diantara 7 karakter pendekar pedang terhebat di serial anime diatas.Siapa menurut kamu yang paling kuat atau yang paling disukai ?




Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Contoh Kata-Kata Rayuan Gombal Bahasa Batak Dan Artinya

Kumpulan Pantun Umpasa Batak Lucu Dan Gokil

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bahasa Batak Dan Artinya

Kunci Gitar Lagu Batak Jolma Biasa Arghado Trio

Kata-Kata Perpisahan Dalam Bahasa Batak Toba dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

30 Nasehat Bahasa Batak Beserta Artinya