Pengalaman Pertama Menulis di Uc we-media Untuk Belajar Menulis Konten Berkualitas


Topik Referensi Pengalaman Pertama Menulis di Uc we-media Untuk Belajar Menulis Konten Berkualitas

Topik-referensi-pengalaman-pertama-menulis-di-uc-we-media-untuk-belajar-menulis-konten-berkualitas
Program Uc we-media

Disela sela hari senggang yang membosankan dan cuaca yang begitu panas hari ini membuat saya ingin mencari aktivitas hiburan buat diri sendiri, mulai dari ber selancar di media sosil ,nonton youtube dan baca baca berita yang up to date mengandalkan android kesayangan saya.

Judul judul bacaan yang saya cermati dari berbagai situs berita sangat lumayan menghilangkan rasa bosan ini terlebih lagi setelah menemukan sesuatu judul yang mengundang perhatian saya secara tiba tiba dimana ada judul salah satu bacaan saya menuliskan bahwa di situs uc we-media bisa mengirim artikel tulisan sendiri bisa terbit di situs tersebut jika artikel yang di kirim bisa membawa manfaat bagi siapa saja.

Dengan rasa penasaran Tanpa lama lama saya langsung mengunjungi situs resmi uc we-media untuk mengetahui kebenaran tersebut,eh rupanya benar juga tawaran dari uc we-media benar ada dan bisa mengirim tulisan karya sendiri disana.

 trus Apa yang membuat saya tertarik?aspek yang membuat ketertarikan saya adalah dimana saya juga aktif menulis artikel di salah satu dari sekian blog pribadi yang saya miliki.

Tentu sangat berguna bagi saya pribadi, karena topik yang saya baca tadi memiliki hubungan juga dengan kemampuan belajar menulis Konten berkualitas Untuk Blog Pribadiku.

selain itu ketertarikan pribadi buat saya adalah dimana saya ingin mencoba menuliskan artikel ciptaan sendiri dengan gaya bahasa dan kemampuan sendiri,sama seperti gaya bahasa di blog pribadi saya,bahan review yang akan saya ambil dari artikel percobaan ini adalah sejauh mana kemampuan menulis yang saya miliki.
 itu hal terpenting saat ini yang ingin saya ketahui.

Lanjut cerita Dengan senang hati saya langsung mendaftar akun saya di situs Uc we-media.apa yang membuat saya senang?yah,bagi saya pribadi ini momen bahagia,dimana tulisan karya sendiri nantinya bisa di nikmati banyak kalangan,dari berbagai penjuru dunia berharap banget ya.
harapan saya banyak para pembaca yang menyukai artikel artikel ciptaan saya sehingga dapat membangun pola pikir dan wawasan yang semakin luas buat saya kedepanya.

Disisi lain jika kemampuan sudah semakin meningkat tentu kualitas tulisan yang saya ciptakan akan semakin baik dan mungkin akan bisa bersaing di tingkat selanjutnya ,dan dapat memberi inspirasi kepada para generasi penulis di masa yang akan datang.

inilah pengalaman pertamaku menggoreskan tulisan artikel di uc w-media mungkin gaya bahasa dan peletakan kata dalam tulisan saya ini kurang memadai mohon di maklumi saja karena tulisan ini hanyalah ungkapan pengalaman saya
Pengalaman Pertama Menulis di Uc we-media Untuk Belajar Menulis Konten Berkualitas

Share this:



Comments

Popular Posts

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Contoh Kata-Kata Rayuan Gombal Bahasa Batak Dan Artinya

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bahasa Batak Dan Artinya

Kunci Gitar Lagu Batak Jolma Biasa Arghado Trio

Kumpulan Pantun Umpasa Batak Lucu Dan Gokil

Kata-Kata Perpisahan Dalam Bahasa Batak Toba dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Pasahat Ulos Tondi (Mambosuri) Adat Suku Batak