Penyebab dan Ciri Kemandulan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kamu Tau

AvatarOleh:

Kemandulan (Interfilitas) adalah Hal yang sangat ditakuti bagi setiap manusia,dimana jika seseorang mengalami kemandulan di pastikan tidak akan bisa melanjutkan keturunan.

Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kamu Tau
Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kamu Tau


Dibalik itu segala sesuatunya akan membawa ketidak harmonisan di dalam sebuah rumah tangga,dimana banyak sekali Rajutan rumah tangga yang sudah lama terbangun berakhir menjadi bubar karena merasa sia sia menjalaninya karena tidak mendapatkan hasil dari pernikahan tersebut berupa keturunan.

Siapa yang di salahkan?Pria maupun Wanita sebelum melakukan pengetesan secara medis Terkadang ada pasangan yang saling menyalahkan satu sama lain,dimana dirinya mengklaim bahwa vitalitas yang di milikinya tidak memiliki gangguan.

Daripada berlarut dalam Keadaan saling menyalahkan,alangkah baiknya Anda dan Pasangan Segera Terbuka untuk memecahkan masalah serius ini, dan mencoba saling terbuka atau langsung mendiskusikanya bersama Dokter spesialis Demi kebaikan Kedepanya.

Nah bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut apa Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria dan Wanita? berikut penjabaranya:

Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kamu Tau

Penyebab Dan ciri Kemandulan pada Pria

Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kamu Tau
Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria


1.Perubahan Pada Rambut Pria

Pria yang memiliki rambut wajah lebih banyak pada kumis,jenggot,dan alat kelamin identik dengan tingkat hormon yang baik.biasanya tanda ini berhubungan juga dengan kemampuan seorang laki laki yang memiliki sperma yang sehat dengan jumlah yang normal.jika mengalami hal sebaliknya ada kemungkinan pria mengidap kemandulan.

2.Tidak Memiliki Hasrat Hubungan Badan

Biasanya Laki laki yang kurang subur juga tidak memiliki hasrat hubungan badan yang tinggi di bandingkan dengan laki laki yang tingkat hormonya normal.

 Tingkat Hormon yang rendah bisa mempengaruhi hasrat hubungan badan dan juga keinginan untuk pasangan masalah ini sangat berat karena harus mendapatkan perawatan serius dalam waktu jangka panjang.

3.Terjadi Infeksi Pada Saluran Pernapasan

Kondisi ini bisa menyebabkan kemampuan untuk mencium aroma menjadi sangay rendah.hal ini terjadi ketika pria atau dewasa sudah melewati masa pubertas.

terkadang,beberapa bakteri atau infeksi pada saluran pernapasan bisa mencapai pada bagian tubuh yang terpengaruh terhadap kualitas sperma.

4.Testis Kecil dan Tegas

Untuk pria yang lebih subur biasanya ukuran testis lebih kecil dan sangat tegas.ini menunjukkan jika bagian testis yang seharusnya memproduksi sel sperma yang banyak dan berkualitas tidak berfungsi dengan baik.

dampaknya mungkin pria tersebut tidak memiliki jumlah sperma yang sesuai dengan syarat peluang kehamilan buat wanita.

5.Pembesaran Dada Yang Tidak Normal

ketika ini terjadi jaringan di bagian dada mengalami pembesaran akibat kondisi hormon estrogen Progesteron yang tidak seimbang.

ini memang bukanlah kondisi yang serius karena terkadang juga bisa sembuh sendiri.Namun ketika penyakit sudah memyebabkan masalah,seperti kualitas sperma yang buruk maka perawatan harus segera di lakukan.

6.Masalah Ereksi Ringan atau Berat

Ketika Laki laki tidak bisa mempertahankan ereksi maka kemungkinan Laki laki ini mengalami masalah kesuburan.Kondisi disfungsi ereksi juga bisa mempengaruhi Kemampuan pria untuk berhubungan badan dengan pasangan.

buasanya penyakit ini akan semakin parah jika terus di biarkan dan tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Gejala Disfungsi ereksi:Tidak bisa atau tidak mampu menjaga waktu ereksi.minat berhubungan badan rendah dan sering tidak bergairah dengan wanita.

Penyabab:seperti sakit jantung,diabetes,adanya penyumbatan pembuluh darah,kolestrol yang tinggi,tekanan darah tinggi,obesitas,menderita sindriom metabolik,atau gangguan metabolisme penyakit parkinson,gangguan tidur jangka panjang,kebiasaan merokok,narkoba ,alkohol dan gangguan prostat.

7.Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah kondisi dimana pria mengalami ejakulasi yang sangat cepat di saat berhubungan seksual,ketika si wanita menginginkan berhubungan badan yang lama tapi si pria tidak mampu memenuhi lebutuhan tersebut.

Penyebab Terjadinya hal hal diatas di karenakan psikologis pernah mengalami tindakan pelecehan seksul, pernah mengalami hubungan badan yang terlalu muda ,Kondisi tubuh yang buruk,depresi.

Penyebab Biologis: mengalami masalh ketidak seimbangan hormon,bisa membuat zat kimia dalam otak tidak bekerja.terjadinya peradangan pada bagian prostat adanya gangguan dari warisan nenek moyang dan pengaruh genetik.


Penyebab dan Ciri kemandulan Pada wanita


Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kamu Tau
Penyebab dan ciri kemandulan Pada Wanita Yang Harus Kamu Tau


1.Kurang Berat Badan

Tubuh atau badan wanita yang mengalami masalah hormon bisa di lihat dari tubuh atau fisik wanita itu sendiri.

salah satunya adalah berat badan yang sangat rendah yang melewati berat badan ideal bagi wanita pada umumnya.

salah satu penyebabnya seperti olahraga yang sangat berlebihan,melakukan diet meskipun tidak memiliki lemak atau berat badan yang berlebih.

hal ini dapat memicu sistem hormon wanita menjadi rusak atau tidak normal.

2.Kelebihan darah saat menstruasi  

Kelebihan darah saat menstruasi
menjadi tanda adanya kondisi  yang mengacu pada kemandulan.pendarahan berat ini terjadi karena adanya penebalan dinding rahim,hormon yang tidak seimbang,dan kondisi tingkat stres yang tinggi.

adanya progesteron dalam tubuh yang memicu ovarium tidak menghasilkan sel telur.

3.Menstruasi Tidak Teratur

Mentruasi yang tidak teratur sangat jelas menandakan wanita itu mengalami gangguan siklus ovulasi yang tidak bisa menghasilkan sel telur.

4.Mestruasi Tiba Tiba  Tidak datang

wanita yang mengalami monopause yang mengalami menstruasi yang tiba tiba tidak datang menunjukkan tanda tanda yang jelas.

ini menunjukkan bahwa ada masalah hormon yang sangat serius serta kemungkinan mengalami masalah reproduksi .

5.Mengalami Rambut Rontok berlebihan

saat wanita mengalami rambut rontok yang terus menerus maka itu pertanda yang sangat serius.

dikarenakan oleh pengaruh seperti kelenjar tiroid yang tidak normal,anemia,dan reproduksi androgen yang tinggi.

6.Nafsu Seks Yang Rendah

bagi wanita memiliki Nafsu seks yang rendah adalah merek yang tidak memiliki dorongan dorongan intim yang normal seperti wanita  subur pada umumnya salah satu penyebabnya adalah gangguan depresi atau stres.

Karena gangguan reproduksi ini biasanya wanita akan mengalami rasa sakit setelah berhubungan seksual dengan pasangan .

itulah Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kamu Tau dan semoga memberi pengetahuan dan manfaat bagi kita.

Namun di balik itu segala sesuatu bisa juga terjadi,dimana sebuah keluarga mendapat kan keturunan setelah melakukan berbagai pengobatan medis maupun melakukan proses terapi seperti contoh Mengobati Gangguan Kehamilan Menggunakan produk varash healing oil
dan bisa juga kamu mengetahui secara mendalam  Bagaimana Varash Dan Hubunganya Dengan KeHamilan
Penyebab dan Ciri  Kemandulan Pada Pria dan Wanita Yang Harus Kamu Tau
kembali ke atas