Dengan Minyak varash Pengapuran Tulang,Kista,Insomnia dan Rambut Rontok Saya Derita Kini sembuh


Pengalaman pemakai produk minyak varash untuk penyembuhan penyakit Pengapuran tulang,kista,insomnia dan rambut rotok 

Nama : Ni Wayan Rini Astuti
Usia : 39 tahun
Alamat : Tabanan, Bali


Oktober 2011 saya divonis kista di ovarium kanan dan harus operasi. Selang 3 th kemudian ternyata saya di vonis miom di rahim saya. Karena tidak kuat menahan sakit tiap menstrulasi, akhirnya maret 2014 saya dioperasi pengangkatan rahim.
Saya kira permasalahan sudah selesai sampai disitu, ternyata tidak. Saya mengalami sakit lagi di perut bagian bawah dan tulang belakang yg sangat mengganggu aktivitas saya. Setelah di CT Scan, hasilnya hampir membuat saya pingsan, karena ternyata kista tumbuh lg dengan ukuran 9,5 cm di ovarium kiri. 

Sayapun dioperasi lagi utk ke 3 kalinya pada Februari 2017. Operasi yang terakhir dokter mengalami kesulitan karena saya juga mengalami perlengketan usus akibat seringnya operasi. Waktu itu Saya sudah pasrah dengan segala kemungkinan yang di ceritakan dokter. Berkat ijin Tuhan, operasi besarpun berhasil.

Namun masalah tidak berhenti sampai disitu, sakit bokong (tulang belakang saya tidak kunjung sembuh walaupun sudah dioperasi dan diangkat kistanya. Sayapun akhirnya di MRI dan menurut dokter hasilnya menunjukan kalau saya mengalami pengapuran tulang belakang. Sayapun akhirnya diinject di sepanjang tulang belakang dan melakukan fisotherapy 2 x sehari. 

Minun obat tiap hari tanpa henti. Dan saya mengalami insomnia. Entah karena pikiran atau kebanyakan obat kimia yang membuat saya sangat susah tidur. Saya juga sudah melakukan pengobatan non medis ke banyak di berbagai tempat di bali maupun di luar bali tapi tidak ada berubahan yg berarti. Sampai pada suatu hari pd bulan september 2017 saya melihat iklan di fb tentang minyak varash. Sayapun memesan 1 botol varash classic. Di awal pemakaian pertama saya jatuh cinta dengan baunya. Sesuai petunjuk saya balurkan di sepanjang tulang belakang dari leher ampe tulang ekor, di telapak kaki dan sela jari kaki. Dan karena saya sangat suka baunya, saya sering balurkan ke seluruh tubuh saya termasuk kepala. Saya minum air hangat selalu saat pembaluran. 

Di minggu pertama pemakaian saya sudah merasakan perubahan. saya sudah bisa tidur nyenyak. Tapi tulang belakang masih sakit. Saya lanjutkan pemesanan botol ke dua, perlahan tapi pasti, setelah habis 2 botol, sakit tulang belakang saya sembuh total. Kista sayapun sudah bersih tidak tumbuh lagi dan dinyatakan sehat sama dokter.

Waktu itu saya cerita lagi tentang Rambut saya yang mengalami rontok hebat . Mungkin karena kebanyakan konsumsi obat kimia pasca operasi. Beliau saranin saya pake svatish. Dan Ternyata memang terbukti, di botol kedua, rambut saya sudah tidak rontok lagi. Ubanpun tidak tumbuh seperti orang lain yg tidak pake svatish. Rambut juga tidak bercabang lagi.

Sejak saat itu, seluruh keluarga sayapun pake varash untuk segala keluhan penyakit di rumah. Saya semakin jatuh cinta dengan bisnis varash yang non money oriented, yang selalu mengajarkan tentang cinta dan spiritualitas. Bertujuan melayani sesama. Semua membuat saya bangkit dari segala keterpurukan saya selama ini.
Trimakasih Varash....
Trimakasih Bli Pasek Varash....

Konsultasi dan Pemesanan:
Hubungi Tombol watsap kami



Share this:



Popular Posts

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Contoh Kata-Kata Rayuan Gombal Bahasa Batak Dan Artinya

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bahasa Batak Dan Artinya

Kunci Gitar Lagu Batak Jolma Biasa Arghado Trio

Kumpulan Pantun Umpasa Batak Lucu Dan Gokil

Kata-Kata Perpisahan Dalam Bahasa Batak Toba dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Pasahat Ulos Tondi (Mambosuri) Adat Suku Batak