Manfaat,Khasiat,Cara Pemakaian, Minyak Varash Classic Untuk Kesehatan Tubuh


Sebagai sarana penyembuhan yang sangat efektif,kini manfaat dan khasiat minyak varash classic sudah banyak dinikmati di seluruh masyarakat terutama indonesia,manfaat yang paling banyak kita rasakan jika memakai produk minyak varash adalah dimana rasa sakit yang membebani tubuh kita akan di buatnya menjadi ringan dan bugar. seiring cara pemakaian kita yang aktif dan efektif tentunya akan memperbaiki segala kerusakan titik titik meridian tubuh yang bermasalah.apa saja komposisi yang terkandung di dalam minyak varash?



-Manfaat,khasiat,cara pemakian,dan penyembuhan minyak varash classic untuk kesehatan-

Sebagai pengolahan yang berkompeten dan menerapakan kealamian,produk minyak varash
Terbuat dari 108 jenis tanaman yang berkhasiat obat herbal dari alam nusantara. Diwakili oleh enam unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. Ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak esensial dan jiwa dan rohani yang sehat dalam proses pembuatanya.
Unsur alam yang terkandung di dalam minyak varash Menjadikan sejumlah unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis. 
Beberapa diantaranya : • daun ashitaba • Daun neem • purwoceng • bunga lawang • Amlaki • pule • gaharu • mesui • jahe merah • temu gongseng • rosemary • makhota dewa 
dan ratusan tetanaman herbal lainnya yang memiliki energi yang mumpuni dalam meningkatkan kesehatan tubuh.


1. Apa itu Daun Ashitaba?
Herbal ini kaya serat, bersifat anti bakteri dan anti inflamasi, antioksidan alami yang kuat, serta sangat berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan mencegah pembekuan darah, menyehatkan kulit dan menghilangkan kerutan, serta menangkal sinar ultra violet, menyehatkan rambut, dan mencegah infeksi.

2. Apa itu Daun Neem?
Komponen ini memiliki khasiat yang sangat banyak, antara lain:

Untuk Perawatan gigi : Komponen antiseptik dalam Mengantuk Neem berguna untuk mengatasi sakit gusi, penyakit gusi berdarah, periodontal, infeksi, mencegah kerusakan gigi, dan menjaga kesehatan gigi.

Untuk Detoksifikasi : Neem juga bisa bekerja sebagai detoksifikasi atau memusnahkan racun di dalam darah sekaligus dalam membersihkan darah. Neem juga mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh, mengatasi serangan virus, parasit, dan jamur berbahaya.

Diabetes : Kandungan hipoglikemik dalam Neem memberikan efek untuk mengurangi kebutuhan insulin sampai 50% dengan tingkat yang sama.

Penyakit kulit : Neem juga sangat ampuh dalam mengobati dan mengatasi berbagai penyakit kulit termasuk eksim, psoriasis, dan kondisi persisten lainnya.

Stres : Kandungan dalam daun Neem juga ditemukan dengan efek yang relevan untuk menurunkan tingkat stres dan stres.

Tukak lambung : Hasil penelitian menemukan bahwa Neem juga mampu menurunkan volume yang signifikan dari cairan lambung (63%), asam lambung (77%), dan aktivitas pepsin (50%). Kebersihan lambung bisa diminimalisir.

Anti-inflamasi dan anti-artritis : Nimbidin, yaitu konstituen dari Neem terbukti memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-artritis yang cukup kuat.

Kontrasepsi potensial : imunomodulator dari ekstrak Neem yang dimurnikan dalam penelitian dan penggunaan. Namun kesuburan bisa dipidupkan kembali setelah satu atau dua siklus tanpa efek untuk kehamilan berikutnya jika diinginkan.

Kanker : Neem Clarion memiliki kekuatan yang ampuh dalam membunuh sel kanker sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh dalam mempertahankan diri dari kehancuran. Neem mampu menghadapi berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara, kulit, hati, lambung, prostat, mulut, paru-paru, dan kanker usus.

Perawatan rambut : Nutrisi dalam Neem juga bermanfata dalam meningkatkan kesehatan rambut, mencegahnya dari kerontokan, rambut kering, beruban dini, dan membuat rambut lebih berkilau.

3.Apa itu Purwoceng?
Herbal ini memiliki kandungan senyawa kumarin yang bekerja sebagai anti bakteri, jamur & kanker, melancarkan nutrisi (diuretik), tonik (meningkatkan stamina tubuh), dan juga membantu meningkatkan libido atau hormon pria yaitu LH (Luteinizing hormone) dan testosteron.

4.Apa itu Bunga Lawang?
Herbal yang berfungsi sangat berguna untuk mengatasi gangguan pencernaan, sakit pinggang sendi, pengobatan flu. mengobati batuk, melancarkan saluran kencing, dan mengurangi gejala mual-mual bagi ibu yang sedang hamil.

5. Apa itu Amlaki?
Herbal ini sangat cocok untuk kesehatan, meningkatkan sirkulasi darah, melawan kanker, mengurangi berat badan, dan mengontrol tekanan darah tinggi.

6. Apa itu Pule?
Herbal ini sangat berguna untuk mengobati darah tinggi, kencing manis, demam, malaria, dan diare.

7. Apa iti Gaharu?
Kayu Gaharu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti untuk terapi penyembuhan, meringankan rasa sakit, meningkatkan kinerja organ tubuh, meningkatkan kekuatan otot tubuh, serta meningkatkan kekuatan tubuh agar tidak mudah lelah.
Manfaat dan manfaat dari kayu Gaharu dan lain-lain yang dapat membantu mengurangi rasa cemas dan ketegangan yang berlebihan, melemaskan dan merilekskan ketegangan saraf, sebagai pelengkap dan media untuk membantu dan menyembuhkan penyakit, membantu proses atau tafakur, menangkal dan menyembuhkan penyakit akibat ilmu hitam. atau sihir, sebagai sarana untuk mengobati kesurupan, mental dalam perlindungan karena santet dan ilmu hitam.

8.Apa itu Mesui?
Kulit kayu biasanya digunakan untuk menghangatkan perut pada kasus diare atau murus dan kejang perut.

9.Apa itu Jehe Merah?
Herbal ini sangat berguna dalam menghilangkan kadar kolesterol dalam darah, menyembuhkan sakit, mengeluarkan batuk, mengatasi jerawat, dan mengeluarkan berat badan atau diet.

10. Apa itu Rosemary?
Herbal ini berguna sebagai anti bakteri, mencegah kanker, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan fungsi ginjal, memperbaiki pertumbuhan rambut, mengatasi masalah pernafasan, memperlambat penuaan, dan meningkatkan memori dan konsentrasi otak.

11. Apa itu Mahkota Dewa?
Herbal yang sangat terkenal ini bermanfaat sebagai obat anti bakteri, anti alergi, mencegah penggumpalan darah, mengobati tumor, disentri, lever, kanker, jantung, mengatasi kadar gula berlebih, dan meningkatkan kekebalan tubuh dan vitalitas, dan mengatasi penyakit syahwat.


Memberi Penyembuhan Untuk:

* Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang
* Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
* Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
* Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
* Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
* Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan
* Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
* Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
* Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid)
* Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu
* Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
* Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa).

Cara Pemakaian Minyak Varash classic Oil :

1. Balurkan pada tempat yang sakit
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah
3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki
Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali. Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur.
Tiga Langkah mempercepat Proses penyembuhan dengan Minyak Varash Healing Oil :
1. Berdoa, Merasakan dan menyadari rasa sakit dalam tubuh kita sebelum membalurkan minyak. Sekali lagi rasakan tempat sakitnya dengan sungguh sungguh. Kalau dulu kita punya salah sama bagian tubuh yang sakit minta maaf lah.
2. Balurkan Minyak Varash Healing Oil dengan perhatian penuh. Sambil mengakses perasaan iklas thd penyakit yang kita rasakan. Gosok sambil rasakan ditempat yang sakit.
3. Setiap jeda membalurkan Minyak Varash Healing Oil tarik nafas panjang dan hembuskan spt perasaan membuang penyakit.
Sesi terapi idealnya 15 menit. Tanpa jeda kegiatan lain yang mengganggu.
Ketika ada perhatian pada saat membalurkan Minyak Varash Healing Oil ke tubuh kita, penyerapan Minyak Varash Healing Oil masuk ke jalur meridian akan terjadi dengan sempurna tanpa penolakan sedikitpun dari tubuh. Sehinga proses penyembuhan akan terjadi jauh lebih cepat.
Nb: Penting bagi kita agar konsumen membalurkan minyak varash dengan penuh perhatian, meminta maaf kepada bagian tubuh yang sakit.

Sangat membantu mempercepat proses penyembuhan.

Khasiat minyak varash classic untuk kesehatan

Minyak Obat Varash atau Varash Healing Oil memiliki segudang manfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh bagi pemakainya. Hal ini karena herbal ini diolah dari 108 tanaman ber khasiat obat yang diracik dan diramu secara khusus. Kandungan yang ada didalamnya mampu bekerja dalam proses penyembuhan alami.

Selain itu menyembuhkan penyakit, Varash Oil juga bekerja dengan cara dan menyeimbangkan energi tubuh yang sama juga.
Khasiat yang terkandund di dalam minyak varash adalah peningkatan
Energi tubuh atau dikenal dengan istilah Chi-Prana merupakan energi yang sangat vital bagi kehidupan. Energi ini termasuk dalam tubuh melalui pusat-pusat cakra atau jalur-jalur meridian. Energi inilah yang membuat dan menghasilkan organ tubuh di dalam tubuh yang optimal. Gangguan terhadap energi tubuh atau Chi-Prana akan menyebabkan terganggunya organ tubuh karena tidak dapat menangkal penyakit yang datang secara tiba tiba.
Fungsi Energi Tubuh atau Chi-Prana

Tahukah kamu apa fungsi dari energi tubuh atau Chi-Prana tersebut? Berikut ini fungsi Chi-Prana yang sangat vital, yaitu:

Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh

Meningkatkan fungsi dan kinerja organ tubuh

Melancarkan jalannya sirkulasi darah, enzim, atau hormon di dalam tubuh

Meningkatkan kekuatan sistem imunitas atau kekebalan tubuh

Meningkatkan dan mengatur suhu panas tubuh

Terjaganya keseimbangan energi Chi-Prana yang akan menciptakan harmonisasi organ di dalam tubuh, tubuh yang mampu mengeluarkan dan melawan penyakit yang datang. Jika terjadi gangguan pada meridian tubuh, maka akan menyebabkan gangguan kesehatan.


Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Esek-Esek Pesta Lahiran Pada Suku Batak