Pengobatan Nyeri Perut Karena Kista Ukuran 10 Cm menggunakan varash

AvatarOleh:
Pengobatan Nyeri Perut Karena Kista Ukuran 10 Cm menggunakan varash,
Di dalam pembahasan penyakit kista yang sudah di bahas di postingan artikel sebelumnya yaitu Penyakit Kista Sembuh Berkat Minyak varash
Yang sudah anda baca atau yang belum membacanya bisa kembali membuka judul diatas.

Kali ini kami merangkum testimoni dari member kami yaitu dimana awal dari gejalanya adalah sakit perut.berarti bagi anda,kita,kamu jika mengalami hal seperti sakit perut sudah harus sepantasnya mengecek keadaan kita ke dokter.

Karena sakit perut bukanlah sepenuhnya didasari dari variasi makanan yang kita konsumsi,diluar batas pengetahuan kita bisa saja gejala tersebut menandakan kita memiliki penyakit lain didalam tubuh sehingga berpengaruh pada organ organ pencernaan kita.

Berukut testimoninya untuk kita;

Pengobatan Nyeri Perut Karena Kista Ukuran 10 Cm menggunakan varash
NYERI PERUT KARENA KISTA UKURAN 10 CM
(mengecil sampai tahap penyembuhan menggunakan varash classic)

Assalamualaikum wr wb
Perkenalkan
nama.      : Dani
asal kota : Purworejo
umur.        : 36 tahun.

Perkenankan Saya  berbagi pengalaman saya tentang minyak Varash Classic ini..
Pada bulan November 2017 awal nya saya mengalami sakit perut dan nyeri seperti mau datang bulan...tetapi dlm waktu yg lama..sekitar satu Minggu

Lalu..saya periksa kan dan hasil USG di bulan Desember 2017 ada kista rahim sebesar hampir 10 cm.


Dokter menyarankan untuk operasi..tetapi berkat ijin Alloh saya bertemu dgn seorang teman ibu Candra Dewi yg menawarkan minyak Varash ini.
Akhir nya setelah pemakaian sekitar 8 botol..di bulan Maret 2018 saya mlakukan USG lagi...dan Alhamdulilah sudah mengecil sampai 3 , 5 cm sampai menuju penyembuhan.

Terima kasih Varash, terima kasih bapak Putu Ripa Varash yang telah meracik Varash. Terima kasih ibu Candra Dewi teruslah menebar kebaikan dan melayani dengan cinta bersama Varash.


Pengobatan Nyeri Perut Karena Kista Ukuran 10 Cm menggunakan varash
kembali ke atas