Pengobatan dan Terapi Sesak Nafas Dengan Minyak Varash

Sesak nafas terjadi dimana kondisi ketika saluran udara meradang sempit dan membengkak,yang menghasilkan lendir berlebih sehingga menyulitkan kita untuk bernafas.

Ketika kita mungkin mengalami batuk berat atau ringan,berdahak,kering maupun iritasi tenggorokan.

Semua sesak nafas akibat gangguan metabolisme tubuh dapat mengakibatkan kematian oleh karena itu penderita harus segera di tangani sebaik mungkin.

Maka untuk penangananya secara alami melalui minyak varash  kami sajikan disini testimoni yang sudah mendapatkan kesembuhan untuk anak.

Pengobatan dan Terapi Sesak Nafas Dengan Minyak Varash
SESAK NAFAS SEMBUH SETELAH DITERAPI DENGAN VARASH
Nama : Fakhry Nabil Azmi
Umur : 3,5 Tahun
Alamat : Jln. Perdagangan Lima Puluh Kab. Batu Bara

Pengobatan dan Terapi Sesak Nafas Dengan Minyak Varash
Pengobatan dan Terapi Sesak Nafas Dengan Minyak Varash


Anak saya mengalami sesak nafas dari usia 2 tahun. Awalnya anak saya sering mengalami demam berulang-ulang disertai sesak nafas dan pada akhirnya kami membawa anak kami ke dokter spesialis anak.

 Dokter mengatakan bahwa paru-parunya kurang berkembang.
Pengobatan sudah kami lakukan untuk kesembuhan anak kami mulai dari berobat medis maupun alternatif. 

Tetapi penyakitnya tidak kunjung sembuh malah ketergantungan dengan obat-obatan. Jika lupa minum obat dan kecapean main maka sesaknya akan kambuh lagi.

Ketika saya melihat postingan-postingan tentang minyak Varash di sosial media dapat menyembuhkan sesak maupun penyakit lainnya, saya penasaran dan ingin mencoba. Akhirnya saya memesan dengan ibu Afrina Panggabean yang ternyata rumahnya tidak jauh dari rumah saya.

Setelah minyak Varash sudah diantar ke rumah, saya mulai membalurkan minyak Varash 2 jam sekali di telapak kaki, telapak tangan, sela-sela jari, di sepanjang tulang belakang dan di bagian yang sesak atau sakit sesuai anjuran yang sudah dijelaskan, dan tidak lupa memberi anak saya untuk minum air hangat secukupnya.

Alhamdulillah, setelah 2 hari saya rutin membalurkan minyak Varash kepada anak saya, tanpa minum obat sesaknya tidak kambuh lagi dan nafsu makan bertambah.

Sekarang tidur malamnya pun sudah mulai nyenyak dan tidak terganggu lagi, Biasanya kalau sesaknya kambuh anak saya susah untuk tidur lagi.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan telah menyembuhkan anak saya melalui perantaraan minyak Varash dan berterima kasih kepada ibu Afrina yang telah memperkenalkan minyak Varash, serta sangat bangga kepada peracik minyak Varash yang dapat meracik minyak Varash yang luar biasa khasiatnya.

Minyak VARASH sekarang sudah menjadi kotak P3K di rumah kami. Apapun penyakit kami, kami tetap membalurkan minyak Varash. 






Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Esek-Esek Pesta Lahiran Pada Suku Batak