Penyembuhan Penyakit Kanker serviks Menggunakan Produk Minyak Varash

AvatarOleh:
Sebelelum kita membahas jauh lebih dalam tentang pengobatan tanpa opersi dan penyembuhan Penyakit Kanker serviks menggunakan produk Minyak Varash, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit kanker serviks.
-TAHUKAH ANDA PEMBUNUH WANITA NO 1 DI INDONESIA?-
Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual.Karena itu penting sedari awal untuk mewaspadai berbagai gejala kanker serviks yang timbul, sebelum terlambat penanggulangannya.karena ini lah penyakit pembunuh wanita nomor satu di indonesi untuk proses pencegahan kami sarankan selalu sedia menyiapkan produk varash sebagai alternatif awal dalam pencegahanya.

-Apa Penyebab Penyakit Kanker serviks?-

Salah satu penyebab untama penyakit kanker serviks adalah infeksi virus yang bernama Human Papilloma Virus (HPV). Akan tetapi, jenis virus HPV yang bisa mengakibatkan kanker serviks adalah jenis virus HPV tipe 16 dan 18.
Faktor lain yang biasanya menjadi penyebab seseorang terinfeksi Human Papilloma Virus adalah WC yang jarang dibersihkan atau tidak dibersihkan dengan baik. Virus bisa saja sudah bersarang di WC tersebut dan bisa menginfeksi orang yang menggunakannya.
Gejala Kanker Serviks yang Harus Diwaspadai Setiap Wanita:
• Cairan yang keluar tanpa berhenti dari vagina dengan bau yang aneh atau berbeda dari biasanya, berwarna merah muda, pucat, cokelat, atau mengandung darah.
•Rasa sakit tiap kali melakukan hubungan seksual.
•Perubahan siklus menstruasi tanpa diketahui penyebabnya, misalnya menstruasi yang lebih dari 7 hari selama 3 bulan atau lebih, atau pendarahan dalam jumlah yang sangat banyak.
•Kesulitan buang air kecil karena penyumbatan ginjal atau ureter.
•Perubahan pada kebiasaan buang air besar dan kecil.
•Penurunan berat badan.
•Pembengkakan pada salah satu kaki.
•Nyeri pada tulang.
•Kehilangan selera makan.
•Rasa sakit pada perut bagian bawah serta panggul.
•Rasa nyeri pada punggung atau pinggang, ini disebabkan karena terjadi pembengkakan di ginjal. Kondisi ini disebut sebagai hidronefrosis.

-Pengobatan dan Penyembuhan penyakit Kanker Serviks Menggunakan Produk Minyak Varash-
°Balurkan produk minyak varash per 1 jam di bawah pusar.selangkangan dan pinggang
°Sekali cebok dengan campuran air hangat dan 1 tutup botol produk minyak varash
°stop makan ayam.telur.mie.air es.santan.pedas dan gorengan
°minum 12 gelas air hangat
 Semoga Bermanfaat
Produk minyak Varash Healing Oil adalah Minyak obat yang membantu penyembuhan lebih dari 78 lebih masalah kesehatan. Pemakaian dengan cara dibalur dan digosokan di areal tubuh tertentu.inilah bukti penyembuhan Kanker Serviks menggunakan Produk Minyak Varash

TESTIMONI KESEMBUHAN VARASH
Kanker serviks
TESTIMONIKU...



HIDUP INI PERJUANGAN..SETAHUN YG LALU AKU DIVONIS KENA KANKER SERVIKS..SAAT ITU HIDUPKU RASANYA HANCUR..KENAPA MENGAPA AKU MENGALAMI SEMUA INI..DUNIAKU BRUBAH AKU JADI PENDIAM DAN JARANG KELUAR RUMAH.BATINKU TIDAK BISA TERIMA..AKU DAN SUAMIKU BROBAT MEDIS DAN HERBAL..SEMUANYA KUSEMBUNYIKAN DARI KELUARGA. DAN TEMAN2KU.TAPI MAKIN HARI PENYAKITKU MAKIN PARAH..DAN DOKTER SARANKAN PENGANGKATAN RAHIMKU..AKHIRNYA KLUARGAKU TAU..AWALNYA AKU SERING BACA DIFB tentang VARASH...TAPI AKU MERASA TIDAK YAKIN...SUAMIKU BILANG COBA AJA..TUBUHKU SEMAKIN LEMAH  SAKIT SEMUA..DAN AKHIRNYA AKU COBA VARASH CLASIC..SETIAP MAU TIDUR DAN BANGUN TIDUR SUAMIKU BALURKAN VARASH KEPUNGGUNGKU..TELAPAK DAN SELAH2 JARI KAKIKU..BAGIAN PINGGANG BELAKANG BAHKAN KESELURUH TUBUHKU..DAN SETIAP 2 JAM SEKALI KUOLESKAN KEPERUTKU SERTA SELANGKANGANKU..  SAMBIL AKU BERDOA AKU HARUS SEMBUH DEMI ANAK DAN SUAMIKU..1 MINGGU AKU HABISKAN 1 BOTOL VHC..MINGGU 1  RASA NYERI DAN KERAM DI PERUTKU MULAI HILANG..DAN BERCAK COKLAT KEMERAHAN YG SERING KLUAR DARI MISS V PUN BERHENTI..MINGGU KE 3 RASA MUAL DAN PUSING DIKEPALAKU SUDAH MULAI MENGHILANG... DAN BULAN 3 AKU DAN SUAMI MULAI BERHUBUNGAN SELAYAKNYA SUAMI ISTRI DAN AKU TIDAK MERASAKAN SAKIT LAGI DAN TIDAK ADA LAGI DARAH YG KLUAR DARI MISS V KU...DAN AKU DAN SUAMIKU PUTUSKAN UNTUK PRIKSA MEDIS..HASILNYA DIRAHIM YG SEBELAH KIRI DULU MENGHITAM TDK LAGI..DAN MULUT RAHIMKU TIDAK MEMBESAR/MEMBENGKAK LAGI..PERUT DIBAWAH PUSAR DITEKAN TDK SAKIT LAGI..DAN AKU SEMBUH..INI KEAJAIBAN BUATKU..INI KARNA VARASH OIL CLASSIC..INILAH KISAHKU....JADI TEMAN2 INI NYATA KUALAMI..KALAU INGIN SEMBUH PAKAI VARASH..SEMUA SAKIT ADA OBAT SELAGI KITA BERUSAHA..TERIMA KASIH BUAT VARASH..DAN SEKARANG AKHIRNYA AKU MASUK ANGGOTA VARASH.



Mengapa Minyak Varash Bisa menyembuhkan??

Banyak yang berkata, jika secara logika bagaimana cara minyak untuk menyembuhkan semua penyakit dan hanya dengan cara pemakaian yg di balur?

Saya akan jelaskan sedikit, Minyak Varash adalah minyak herbal minyak ini terdiri jadi 108 jenis tanaman herbal.

Dengan komposisi rempah dan tanaman herbal yang banyak sehingga minyak Varash dapat membantu semua keluhan,           seperti Kista, Rematik, Pengapuran Tulang, Saraf kejepit, Asam urat, Ambeien, Panas, Alergi dan Diabetes dll

Selain jumlah rempah yang banyak, cara pemakaian yg berbeda juga merupakan faktor dari proses penyembuhan.

Mengapa di pakainya di telapak kaki dan tulang belakang?

Dikarenakan telapak kaki , tangan & tulang belakang merupakan jalur energi dari tubuh.

Dimana saat tubuh kita sakit maka energi dalam tubuh berkurang, minyak Varash ini kita dpt mempercepat proses pengembalian energi. Sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Selain itu di bagian tulang belakang kita terdapat banyak saraf-saraf yg mempengaruhi kerja organ tubuh kita.

Sehingga ketika tubuh mengalami keluhan kita harus memperbaikinya dari pusat keluhan itu muncul bukan hanya dari bagian yg mengalami keluhan saja.


Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat..

Penyembuhan Penyakit Kanker serviks Menggunakan Produk Minyak Varash
kembali ke atas