Pengobatan Angin Duduk Menggunakan Produk Minyak Varash

Angin duduk adalah suatu jenis penyakit yang di sebabkan oleh berkurangnya aliran darah ke jantung.gejala angin duduk biasanya penderita awal akan mengalami beebagai hal seperti yang akan di jelaskan di bawah ini,serta proses pengobatan Angin duduk menggunakan produk minyak varash.

Gejala Angin duduk:
  • Arean nyeri pada dada,leher,atau rahang seperti ada yang mencengkram di area dada secara tiba tiba.
  • Seluruh tubuh mengalami kelelahan,perasaan kepala terasa ringan,serta ketidak mampuan tubuh untuk berolahraga,pusing samapai berkeringat.
  • Mengalami gangguan pencernaan(gastrointestinal) heartburn/mual.
  • Pernapasan mengalami durasi cepat samapai mengalami napas pendek kembali.
  • Denyut jantung berdegup kencang sampai mengalami tekanan dada.
Pengobatan penyakit angin duduk tergantung dari keparahan yang di alami,karena penyakit ini biasanya dapat di obati dengan mengubah pola gaya hidup,perwatan diri,prosedur medis,terapi,melakukan bedah pada keparahan tingkat tinggi,dan perawatan tenaga medis menggunakan obat untuk penyakit sesak nafas.
Salah satu pengobatan yang kami terapkan disini adalah dengan menggunakan terapi produk minyak varash yang sudah banyak memberi kesembuhan.
Karena produk minyak varash healing oil ini sudah teruji khasiatnya dan dapat di buktikan dari semua pengalaman pemakai yang sudah merasakanya.
Berikut pangalaman pemakai yang sudah mengalami kesembuhan dari produk minyak varash

-Pengobatan Angin Duduk Menggunakan Produk Minyak Varash-
Nama :  Yanti Silalahi
Umur : 31 tahun
Alamat  : lubuk Pakam



Cerita tentang varash itu aku dengar dari teman-temanku. Kata mereka minyak varash itu mantap,hebat, karena bisa menyembuhkan banyak penyakit. Aku masih tidak yakin, hingga suatu ketika teman-teman sekerjaan pada beli produk minyak varash dari seorang teman yang memang aku masih kenal baik dengan Ibu itu, Ibu Yanti Ervina Siahaan.

Aku blom tertertarik waktu itu  kerena harga nya mahal. Lama kelamaan kehebatan minyak varash ini semakin booming dengan banyaknya testimoni yang dikirim via Facebook.

Dan juga suatu ketika teman dekatku Rina Situmorang bercerita tentang minyak varash yang sudah dibuktikannya. Akhirnya aku pun membelinya. Setelah ku beli, aku jarang memakainya. Paling ku olesin sedikit ke anakku klo ingat.

Memang klo anakku ku olesin minyak varash, tidurnya lebih enak. Tapi dalam hatiku itu sih biasa Kali yah..produk Minyak varash terus Dan semakin diperbincangkan. Aku pikir testimoni yang selama ini dibuat itu rekayasa..

Ternyata aku salah. Suatu Malam ketika mau tidur perutku sakit. Sakitnya luar biasa, bukan sakit perut karena mules kekamar Mandi. Perutku diputar-putar , hingga berdiri pun aku tak sanggup.

Suamiku bingung dan panik harus bagaimana. Aku menangis kesakitan. Ternyata aku kena angin duduk. Aku memang tipe yang gampang masuk angin tapi tidak tahan dengan hawa panas. Aku selalu tidur di AC tanpa pakai selimut padahal memakai baju yg tipis Pula.

Kebiasaan minum air es..Dan Mandi larut Malam. Jadi perutku yg sakit itu diakibatkan tumpukan angin yg sudah berhari-hari. Aku juga dulu pernah mengalami angin duduk. Pada waktu angin duduk menyerangku sampai dibawa kerumah sakit
Pas kejadian hari saya kena angin duduk itu, Krn bingung dan gak tahan dengan sakitnya, aku ingat minyak varash. Inilah pembuktian minyak varash ini, pikirku dalam hati. Klo tidak sembuh, berarti semua testimoni itu bohong.. Tapi klo sembuh aku bakal beli lagi nanti.

Akhirny ku suruh Suami ku mengolesi ke bagian punggung, telapak kaki, sela-sela jari  dan perutku.. Lalu ku olesin ke dada... Tiap 10 menit ku olesin sepanjang malam. Dan disertai minum air hangat, tak berapa lama kuolesi aku muntah-muntah dan buang angin.

Lama kelamaan sakit perutku berkurang.. Pagi nya aku sudah Segar dan bisa pergi kerja.  Sejak kejadian itu aku percaya dengan minyak varash... Dan tak akan ku anggurin lagi. Memang minyak varash Top Dan terbukti. Terimakasih minyak varash....

Mengapa Minyak Varash Bisa menyembuhkan??


Banyak yang berkata, jika secara logika bagaimana cara minyak untuk menyembuhkan semua penyakit dan hanya dengan cara pemakaian yg di balur? 

Saya akan jelaskan sedikit, Minyak Varash adalah minyak herbal minyak ini terdiri jadi 108 jenis tanaman herbal. 

Dengan komposisi rempah dan tanaman herbal yang banyak sehingga minyak Varash dapat membantu semua keluhan,           seperti Kista, Rematik, Pengapuran Tulang, Saraf kejepit, Asam urat, Ambeien, Panas, Alergi dan Diabetes dll

Selain jumlah rempah yang banyak, cara pemakaian yang berbeda juga merupakan faktor dari proses penyembuhan. 

Mengapa di pakainya di telapak kaki dan tulang belakang?

Dikarenakan telapak kaki , tangan & tulang belakang merupakan jalur energi dari tubuh. 

Dimana saat tubuh kita sakit maka energi dalam tubuh berkurang, minyak Varash ini kita dpt mempercepat proses pengembalian energi. Sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Selain itu di bagian tulang belakang kita terdapat banyak saraf-saraf yg mempengaruhi kerja organ tubuh kita.

Sehingga ketika tubuh mengalami keluhan kita harus memperbaikinya dari pusat keluhan itu muncul bukan hanya dari bagian yg mengalami keluhan saja.

Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat.

Varash merupakan salah satu obat herbal yang memiliki 11 produk kesehatan dengan manfaat yang bereda-beda.

1. Varash Healing Oil
Minyak obat yg membantu penyembuhan lebih dari 78 masalah kesehatan. Pemakaian dengan cara dibalur dan digosokan di areal tubuh tertentu.
60 ml hrg 175.000
100 ml hrg 240.000

2. Varash Care
Minyak angin dgn 108 lebih tanaman herbal. baik untuk teman perjalanan. sedikit bersifat hangat. pengganti Minyak angin aromatherapi yg beredar dipasaran. Dan produk Varash care tanpa kimia.
Roll on 8 ml Rp 35.000

3. Svatish Hair Nutrition
adalah Minyak rambut berbahan alami 100%. baik utk nutrisi rambut. Mencegah kerontokan dan rambut memutih. Sangat bagus sebagai sebagai penyeimbang kesehatan rambut krn faktor kimia deterjen dari shampo.
60 ml Rp 185.000

4. Manisan kesehatan Buah Amla.
Bagus utk membersihkan pencernaan dan sebagai camilan sehari hari yg menyehatkan tubuh. disarankan minum air putih yg banyak. Utk memperlancar BAB.
85gr hrg Rp 85.000

5. Sabun Black Mayva
Sabun ini merupakan sabun khusus wajah yang berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajah.
1 pcs Rp 135.000

6. Sabun Extra Herb
Merupakan sabun yang terbuat dari beras merah dan dikombinasikan dengan minyak Varash sehingga sangat cocok digunakan untuk menghilangkan bau badan dan merilekskan tubuh.
1 pcs Rp 75.000

7. Sabun Mayva Avocado
Sabun mayva avocado adalah sabun yang terbuat dari avocado, minyak kelapa dan minyak zaitun yang kaya akan vitaman A dan E sehingga bagus untuk membersihkan, melembabkan dan meregenerasi kulit.
1 pcs Rp 35.000

8. Elliva Oil
Adalah minyak khusus wajah yang mengandung minyak zaitun, minyak jojoba, dan minyak argan. Sangat bagus untuk membantu mengatasi kerutan wajah, kulit kusam, komedo, flek hitam, dan dapat digunakan sebagai pelembab bibir alami.
Roll on 8 ml Rp 150.000

9. Varash Classic
Varash Classic terbuat dari saripati Varash Healing Oil yang memiliki daya serap 5x lebih cepat. Varash Classic sangat dianjurkan digunakan bagi penderita keluhan yang sudah lama(degeneratif).
100 ml Hrg Rp 350.000

10. Varash Care Hot
Minyak angin yang terbuat dari 108 jenis tanaman herbal dengan sensai lebih panas dari Varash Care original
8 ml Rp 45.000

11. Avara Oil
Avara adalah minyak khusus balita dan anak-anak, membantu mengatasi keluhan demam, masuk angin, flu dan gigitan serangga.
100 ml Rp 270.000

Share this:



Comments

Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Esek-Esek Pesta Lahiran Pada Suku Batak