Pahami Penyakit Bronkitis Pada Anak

AvatarOleh:
Penyakit bronkitis yang dapat terlihat pada anak adalah dimana kondisi kesehatanya mengalami batuk lendir kental yang disertai sesak napas,batuk berdahak kering,demam dan menggigil seperti kedinginan sehingga mengakibatkan kronis.

Biasanya kondisi tubuh akan nampak mengalami kelelahan seperti malaise,filek,atau tetesan dibelakang hidung sehingga menyebabkan susah tidur,napas pendek,kepala terasa sakit,tenggorokan gatal,dan mengalami tekanan dada yang terasa padat.

Bronkitis adalah peradangan cabang tenggorokan,yang terjadi karena infeksi pada bagian hidung atas dan kerongkongan.ada dua macam jenis penyakit bronkitis yaitu;
Bronkitis akut dan bronkitis kronik.
Bronkitis akut terjadi karena salesma atau pilek,sedangkan bronkitis kronik terjadi karena adanya tonsil dan adenoid yang terkena infeksi.

Pada kondisi keadaan anak seperti pembahasan di atas maka anak harus segera mendapatkan pertolongan medis dokter untuk memberikan pengobatan berupa antibiotik pada anak,jika dalam jangka tertentu tidak mengalami penurunan maka anak harus diberi cukup cairan agar terhindar dari dehidrasi dan dapat membantu pengenceran cairan lendir sehingga dapat membantu saluran pernapasan menjadi lebih longgar.

Anak yang sudah mengalami bronkitis harus tetap didampingi oleh orangtua untuk memberikan instruksi pelatihan pernapasan,salahsatunya dengan proses terapi sehingga meningkatkan kekebalan fisik pada anak sampai sembuh total.

Sebagai proses terapi pada anak anda kami menyiapkan minyak ramuan alami yang siap pakai untuk di balur oada bagian bagian tubuh si anak sehingga mempercepat kesembuhan pada penyakit bronkitis yang di alami anak.
Inilah salah satu pasien dari sekian orang yang sudah mengalami kesembuhan.

Pahami Penyakit Bronkitis Pada Anak
Nama Anak     : Bimo Noval Andriarto
Umur               : 12 Tahun

Awalnya si Bimo badannya panas tinggi disertai batuk pilek. Katanya juga lehernya sakit buat nelen sehingga makan pun harus bubur. Sampai-sampai nelen makannya sambil nangis.

Saya pun tidak tega melihat anak saya seperti itu. Lalu saya bawa berobat ke Rumah Sakit. Setelah diperiksa oleh Dokter Anak, kami diberi obat batuk pilek dan antibiotic. Saya memberikan obat-obat tersebut sampai obat habis. Tetapi ternyata batuknya tidak kunjung sembuh.

Saya pikir batuknya cuma batuk biasa. Selang kurang lebih 2 bulan, si Bimo saya bawa ke Rumah Sakit lagi untuk berobat yang kedua kalinya tapi dokter menyarankan kami untuk tes darah dan Rontgen.

Tepatnya bulan juni 2018 si Bimo positif dinyatakan Bronkitis. Mendengar penjelasan dokter, saya sangat-sangat kaget. Saya sangat tidak percaya tapi inilah kenyataanya. Akhirnya saya selalu cari jalan kesembuhan buat anak saya.
Bimo selalu berobat dokter dan herbal. Setiap ada masukan dari orang, selalu saya ikutin tapi tidak ada hasil yang memuaskan. Bimo masih saja batuk-batuk.

Varashealingoil.blogspot.com

Tidak sengaja saya melihat minyak varash di media sosial. Saya pun mencoba membeli minyak tersebut. Mulai bulan juli 2018, si Bomi mulai diterapi dengan minyak Varash. Saya balurkan minyak Varashnya di sepanjang tulang punggung, telapak kaki dan sela-sela jari kakinya serta dada, leher, daun telinga sampai belakang telinga.

Pemakaian rutin minyak Varash selama 2 minggu ini si Bimo sudah mulai merasakan manfaatnya. Bimo sudah merasakan ada perubahan yaitu nafasnya sudah tidak sesak lagi dan batuknya mulai berkurang. Saya pun teruskan terapi Bimo dengan minyak Varashnya.



 Sampai kemarin tanggal 18 Juli 2018, si Bimo cek up lagi ke Rumah Sakit dan Alhamdulilah dinyatakan sembuh dari sakit Bronkitis oleh Dokter Anak RSPB.
Terima kasih Varash yang telah membantu penyembuhan anak saya salam sehat bersama varash.








Pahami Penyakit Bronkitis Pada Anak
kembali ke atas