Jaman Sekarang Milikilah Semboyan BACK TO NATURE IN HEALT

AvatarOleh:
Kenapa di katakan semboyan back to nature in healt artinya adalah kembalilah menggunakan apa yang ada di alam dalam urusan kesehatan anda.

Kesehatan Adalah segala galanya istilah itu mungkin tidak asing lagi bagi kita semua,istilah ini paling berarti lagi pada seseorang yang sudah pernah mengalami penyakit parah yang begitu menyiksa.tapi bagi sebagian orang mungkin istilah ini hanyalah goresan semata karena belum pernah mengalami penyakit yang parah dimana jika kita mengalami hal tersebut semua apa yang kita jalani di dunia ini serasa hambar dan sia sia.

Penyakit yang datang menghampiri tubuh tidak memandang siapa saja baik dari segi umur tua dan muda laki laki dan perempuan bisa saja di hampiri oleh berbagai macam penyakit kapan pun.

Untuk anda yang sudah pernah mengalami penyakit parah berterimakasih lah karena masih bisa sembuh dan bangkit dari penyakit tersebut,pandailah menjaga kesehatan anda,karena diluar sana begitu banyak yang gagal dalam menghadapi penyakit parah dan berakhir ada yang cacat,tidak bisa untuk bekerja lagi dan bahkan ada yang sampai meninggal dunia.

Tidak bisa di pungkiri lagi penyebab bertumbuhnya penyakit tidak lain adalah dari cara kita masing masing terlebih lagi di pengaruhi oleh tuntutan hidup jaman sekarang.semua manusia yang menjalani era globalisasi sudah banyak yang memilih jalan pemecahan suatu masalah secara instan.

Istilah secara instan disini bermaksud seperti contoh jika anda sakit perut yang anda lakukan adalah pasti membeli obat di apotek.atau langsung mameriksakan diri ke dokter.pada hal jika mengalami penyakit ringan mungkin saja anda masih bisa menyembuhkanya dengan cara mengonsumsi bahan bahan alami yang ada di sekitar kita,tapi sekarang sudah hampir 90% obat ramuan yang di racik dari alam sudah di tinggalkan.

Lalu jalan pemecahan masalah tersebut anda akan langsung di beri obat penyembuh sakit perut begitulah seterusnya setiap anda merasakan penyakit penyakit lainya.
Lalu apa efek dari hal tersebut di atas? Yang pasti setiap anda mengonsumsi obat dari dokter berarti anda sudah menanamkan obat berbahan kimia di tubuh anda,karena obat obatan dokter mengandung bahan kimia.

Semakin sering anda mengonsumsi obat berbahan kimia maka lama kelamaan organ organ tubuh tidak lama lagi bisa bertahan,makanya dapat di simpulian umur manusia sekarang sangat jauh perbedaanya dari umur manusia jaman dulu baik dari fisik,daya tahan tubuh dan kesehatan badan.

Hal yang akan kami utarakan disini,jika keadaan anda sekarang masih dalam keadaan yang fit atau bugar cobalah untuk meninggalkan cara cara instan seperti di atas alangkah baiknya anda lebih sering mengonsumsi bahan makanan yang alami tumbuh dari alam dan usahakanlah seminim mungkin menjauhi makanan dan minuman yang memakai bahan kimia seperti makanan dan minuman hasil fermentasi yang telah di awetkan berhari hari.

Cobalah menerapkan istilah BACK TO NATURE (kembali ke alam) mengutamakan bahan bahan yang telah di siapkan oleh alam untuk kita konsumsi yaitu dengan pengolahan secara alami pula.

itu semboyan dunia saat ini untuk permasalahan pengobatan......

Karena dunia pengobatan dengan bahan baku kimia sedang mengalami dilematis antara khasiat dengan efek sampingnya.......

Antara manfaat dengan keamanan......
Dan akhirnya dunia sekarang kembali pada alam, karena alam sesungguhnya sudah menyediakan sarana pengobatan dan penyembuhan untuk segala penyakit.


Jaman Sekarang Milikilah Semboyan BACK TO NATURE IN HEALT
kembali ke atas