Avara Healing Oil (for infants and toddler

AvatarOleh:

Avara Healing Oil (for infants and toddlers) adalah Minyak varash yang di sebut Avara Healing Oil khusus utuk Bayi dan Balita
Disaat anak kita baru lahir atau menginjak usia balita,disarankan bagi kita orangtua untuk meningkatkan performa dalam menjaga dan merawat kesehatan si anak secara ekstra hati hati.

Segala jenis penyakit biasanya sangat cepat dan tanggap menyerang anak yang baru lahir atau setara balita di karenakan daya tahan tubuh si anak belum kuat atau belum maksimal.

Sekali anak terkena penyakit ringan sekalipun akan sangat sulit untuk menanganinya,sebagai anjuran untuk para orangtua untuk segera menyiapkan obat perlindungan jika terjadi hal hal di luar dugaan seperti anak tiba tiba demam atau batuk tepat di malam hari.ketahui saja terkadang Rumah sakit atau apotek ,klinik di berbagai tempat tidak semuanya mengatur jadwal buka 24 jam.

Jadi tidak ada salahnya para orangtua menyiapkan obat ramuan yang berkhasiat ini ada di rumah di setiap saat,karena sangat membantu untuk pemecahan masalah masalah penyakit di luar dugaan.
Inilah deskripsi obat tersebut:

Avara Healing Oil (for infants and toddlers)

Avara Healing Oil Varash - Minyak Kesehatan Bayi dan Balita

Dengan kandungan 108 bahan tanaman alam. Yang di buat dengan sangat teliti dengan komposisi yang harmonis sehingga Minyak Avara sangat cocok buat anak anak bayi dibawah 3 tahun.
Avara membantu beberapa keluhan yang kerap kali diderita batita Anda :
1. Biang keringat
2. Ruam popok
3. Kerak kepala
4. Infeksi jamur
5. Eksim
6. Muntah
7. Kuning
8. Kembung
9. Demam
10. Kejang
11. Batuk
12. Pilek
13. Diare
14. Kurang nafsu makan

Selain menggunakan Avara kami tetap anjurkan untuk konsultasi dengan dokter anak Anda. Supaya mendapatkan kombinasi penyembuhan yang lebih baik. Avara bisa menjadi sahabat bayi kita semua. Avara selembut dan senyaman sentuhan Bunda karena sangat nyaman untuk kulit kita.

Seperti kisah salah satu keluarga di bawah ini yang telah memakai ramuan avara sudah menemukan solusi yang tepat disaat yang tidak terduga.berikut tertimoninya:
Avara Menyelesaikan Segala Kekhawatiran Kami Terhadap Batuk Yang Diderita Anak Kami

Saya (Jekson Simbolon) baru empat bulan tiga minggu menjadi seorang ayah dari seorang anak laki-laki. Nama anak saya Morales Alvaro Simbolon, usianya saat ini empat bulan tiga minggu.
Awal batuk yang dideritanya dimulai saat usia genap empat bulan. Ketika itu keluarga istri saya sedang berkunjung ke tempat kediaman kami di Tebing Tinggi.

Mereka datang dari Medan. Dan saat itu, ayah mertua saya (kakek Morales) sedang merokok. Memang tidak secara langsung asap rokok terkena ke anak saya, tapi selesai ayah mertua saya merokok beliau langsung mencium anak saya.
Ketika malam hari, anak saya mulai mengeluarkan suara batuk kering. Kami sebagai orang tua (maklum anak pertama) sangat takut dan khawatir dengan kondisi anak kami.

Dengan cepat saya membawa dia berobat. Tetapi di klinik tempat saya membawa anak saya berobat, saya ketemu dengan teman lama saya. Dan saya menceritakan tujuan saya ke tempat dokter.
Teman saya tersebut mengeluarkan botol berisi minyak (menurut saya saat itu). Dan dia menunjukkan dan bahkan memberikan botol itu kepada saya.

Akhirnya saat memperhatikan tulisan di botol tersebut "AVARA". Kemudian dia menjelaskan cara pemakaian dan fungsinya.
Lalu sepulang berobat, tidak menunggu lama lagi, saya langsung membalurkan minyak Avara ke dada, leher, punggung dan telapak kaki anak saya.
Ketika malam hari tiba, suara batuknya pun berkurang. Dan selama tiga hari anak kami pun semakin pulih. Dia tidak batuk-batuk lagi.

Avara Healing Oil (for infants and toddlers)
Avara Healing Oil (for infants and toddlers)

Saat ini, setiap anak saya flu atau sudah terasa agak hangat badannya, saya dan istri saya langsung membalurkan minyak Avara. Semua sakit langsung sembuh. Itu semua berkat AVARA.
Terimakasi AVARA.
Sekarang giliran anda untuk segera mencobanya demi kesehatan untuk anda semua.
Salam varash itulah Avara Healing Oil (for infants and toddlers)

Avara Healing Oil (for infants and toddler
kembali ke atas