Pengenalan Produk Minyak Varash Healing Oil

Apakah itu Produk Minyak Varash Healing oil?  mungkin diantara kita  masih baru dalam mendengar nama produk ini,dimana keberadaanya masih termasuk baru di indonesia.dari sesi inilah kami akan mengenalkan apa itu produk minyak varash healing oil,berikut pengenalanya:

Pengenalan Produk Minyak Varash Healing Oil
Produk Minyak Varash Healing Oil

Produk Minyak Varash Healing Oil adalah minyak urut tradisional yang Terbuat dari 108 jenis tTanaman yang berkhasiat obat,dimana pengolahanya juga merupakan warisan dari nenek moyang kita dulu anda bisa mengetahuinya lebih dalam lagi di SEJARAH PERKEMBANGAN MINYAK VARASH OIL.
Komposisi yang terkandung di Produk Minyak Varash yaitu Diwakili oleh enam unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. Ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak esensial dan pikiran yang baik dalam proses pembuatan Menjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Unsur alam tersebut di antaranya :
• daun ashitaba
• Daun neem
• purwoceng
• bunga lawang
• Amlaki
• pule
• gaharu
• mesui
• jahe merah
• temu gongseng
• rosemary
• makhota dewa
dan ratusan tanaman herbal lainnya yang di ambil dari alam juga.
Manfaat dari produk minyak varash di antaranya bisa menyembuhkan penyakit berupa:

-Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang
- Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
-Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
- Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
- Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
- Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
- Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan -Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
-Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
- Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid) - Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah
-Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa) dan masih banyak lagi kegunaanya untuk mengobati berbagai macam penyakit tubuh. Cara Pemakaian Minyak Varash Healing Oil : 1. Balurkan pada tempat yang sakit 3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki
1. Berdoa, Merasakan dan menyadari rasa sakit dalam tubuh kita sebelum membalurkan minyak. Sekali lagi rasakan tempat sakitnya dengan sungguh sungguh. Kalau dulu kita punya salah sama bagian tubuh yang sakit minta maaf lah.
Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali. Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur. Tiga Langkah mempercepat Proses penyembuhan dengan Minyak Varash Healing Oil : 2. Balurkan Minyak Varash Healing Oil dengan perhatian penuh. Sambil mengakses perasaan iklas thd penyakit yang kita rasakan. Gosok sambil rasakan ditempat yang sakit.
Catatan : Penting bagi kita agar konsumen membalurkan minyak varash dengan penuh perhatian, meminta maaf kepada bagian tubuh yg sakit.
3. Setiap jeda membalurkan Minyak Varash Healing Oil tarik nafas panjang dan hembuskan spt perasaan membuang penyakit. Sesi terapi idealnya 15 menit. Tanpa jeda kegiatan lain yang mengganggu. Ketika ada perhatian pada saat membalurkan Minyak Varash Healing Oil ke tubuh kita, penyerapan Minyak Varash Healing Oil masuk ke jalur meridian akan terjadi dengan sempurna tanpa penolakan sedikitpun dari tubuh. Sehinga proses penyembuhan akan terjadi jauh lebih cepat. Sangat membantu mempercepat proses penyembuhan.

Itulah pengenalan Produk Minyak Varash Healing oil semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share this:



Popular Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Bahasa Batak dan Artinya

Kata Kata Ucapan Berduka Cita Dalam Bahasa Batak Toba Dan Artinya

Contoh Mandok Hata Di Acara Mangapuli Dalam Budaya Suku Batak

Contoh Kata-Kata Rayuan Gombal Bahasa Batak Dan Artinya

Kumpulan Pantun Umpasa Batak Lucu Dan Gokil

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bahasa Batak Dan Artinya

Kunci Gitar Lagu Batak Jolma Biasa Arghado Trio

Kata-Kata Perpisahan Dalam Bahasa Batak Toba dan Artinya

Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

30 Nasehat Bahasa Batak Beserta Artinya